Ibu Br Sembiring Minta Perusak Rumah Tangga Adik Kandungnya Dipecat Dari Dinas Polri

0
134

MEDAN, radar-x.net – Seorang Wanita yang mengaku sebagai kakak kandung dari SS mengaku sangat kecewa kepada putusan Polrestabes Medan, dimana hingga kini, Aiptu Modal Tarigan masih berdinas di Kota Medan.

Hal tersebut dikatakannya kepada awak media, Selasa (7/1/2020). Ia mengatkaan bahwa, Aiptu Modal Tarigan sudah dua kali ditangkap sedang berduaan dengan bhayangkari aktif yang merupakan istri Adiknya seorang anggota Polri aktif juga.
“Akan tetapi sepertinya Aiptu Modal ini kebal hukum, buktinya hingga saat ini dia tidak dipecat atau pun di mutasikan, kami khawatir jika dia masi berdinas di Medan Akan timbul kejadian yang membuat heboh,” sebut RS.

Disisi lain, Kakak kandung SS ini juga mengatakan bahwa, mereka akan mengirimkan surat kepada Prseiden RI dan Kapolri tentang perbuatan Aiptu terkutuk Aiptu Modal Tarigan supaya ditindak lanjuti.

“Aiptu Modal Tarigan ini sepertinya tidak takut dipecat makanya dia mengulangi perbuatannya kembali, dia dua kali gerebek, itu pun masi tetap dia bebas berkeliaran, coba tadi kalau warga sipil yang melakukan perbuatan seperti ini mungkin sudah dipenjarakan, akan tetapi ini perbuatan terkutuk dari Aiptu Modal Tarigan,” keluhnya.

Baca Juga:  Dandim Bondowoso Lakukan Senam Kebugaran Bersama Anggota Untuk Mencegah Merabaknya Virus Corona

“Akibat perbuatan Modal Tarigan, anak-anak SS saat ini terlantar. Dimana tidak ada yang mengurus mereka dan apa masi pantas Aiptu Modal Tarigan ini menjadi Anggota Polri jika perbuatan nya menyengsarakan rakyat,” pungkas ibu Br Sembiring. (Mul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.