Kapolsek Somba Opu Beri Rasa Aman Warga Dengan Giat Patroli

0
50

GOWA, radar-x.net – Polri memiliki fungsi yang diartikan sebagai salah satu fungsi di bidang pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan Hukum, pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat.

Oleh karena itu, Kompol Syafei Rivai SH.MH, selama menjabat kepala kepolisian Sektor Somba Opu, rutin melakukan Patroli di wilayah Hukumnya, guna memastikan situasi agar selalu aman kondusif dan juga dapat menekan angka kejahatan yang ada di kecamatan Somba Opu.

Sesuai pantauan media radar-x.net, Kompol Syafei Rivai tak bisa lagi dipungkiri bahwa polisi berpangkat satu melati ini sering ditemui di tempat-tempat umum. Apalagi di warung kopi seperti warkop Makkawang, tepatnya di Swadaya secara tidak langsung lagi ngopi. Rabu 4/11/19.

Kapolsek Somba Opu kompol Syafei Rivai dalam bentuk sosialisasi dan faktor pendekatan kepada masyarakat sering kali menyampaikan kepada warga, pemerintah setempat mulai RT, RW Lingkungan, kepala kelurahan yang terdiri 14 kelurahan yang ada di kecamatan Somba Opu juga para tokoh agama, tokoh masyarakat khususnya wilayah hukumnya, yakni kecamatan Somba Opu. Kapolsek menyampaikan agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) supaya aman kondusif.

Baca Juga:  Akibatkan Karyawan Meninggal, LSM Laporkan Mall Jember ke Mapolres

Ditempat terpisah, salah satu warga sebut Risal (pedagang sayur) yang beralamat Jl. Swadaya kepada awak media mengatakan, bahwa selama Kompol Syafei Rivai menjabat kapolsek Somba Opu, “alhamdullillah kamtibmas di Jl. Swadaya aman terkendali karena kapolsek rutin adakan Giat patroli sehingga aktifitas masyarakat apalagi pedagang malam tidak lagi was-was karena rutin ada giat patroli polsek Somba Opu,” ungkap Risal. (Muldani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.