GSX CLUB Adakan Bazar Come & Join Dalam Jalin Persaudaraan Tanpa Batas

0
3

GOWA, radar-x.net – Malam Minggu di warkop kopi kalli dengan kegiatan Invitation Bazar Come & Join dengan tema “November Rain” persaudaraan tanpa batas dalam club sepeda motor mempererat berbagai kumunitas yang ada di kabupaten Gowa, Sabtu 30 November 2019.

Dalam acara ngopi bareng Lesehan kopi kalli yang dimeriahkan oleh Musik live clasik khusus di persembahkan bagi pencinta motor sebagai penghibur yang hadir dalam invitation bazar come & join berkisar ratusan orang pencinta motor yang kebanyakan ‘kaula muda’ yang ada di Gowa dan sekitarnya.

Kegiatan GSX Club Gowa yang dinahkodai oleh Dewangga Prawita jati berharap agar bisa membangun silaturahmi dan menambah club yang tergabung di GSX club wilayah Kabupaten Gowa, Makassar Takalar dan sekitarnya.

Dalam acara yang diadakan di lesehan kopi kalli sesuai informasi narasumber yakni Arman selaku ketua panitia kepada awak media mengatakan, bahwa kegiatan ini di Sponsori suzuki finence, Eco Racing, PT Sinar Galesong.

“Setiap tahun kumunitas GSX club akan mengadakan touring ke setiap daerah dan mengadakan bakti sosial tema persaudaraan tanpa batas adalah bagian dalam kumunitas GSX club,” pungkas Arman. (Muldani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.