Tim Bola Voli SMK PGRI Gantar Gondol Raih Juara 1 HUT PGRI Ke 74

0
4

INDRAMAYU, radar-x.net – Setelah menyisihkan lawan tanding dengan telak di Open Turnament Bola Voli dalam rangka menyambut Hari Ulang tahun PGRI yang ke 74 dan Hari Guru Nasional yang diselenggarakan oleh Pengurus Cabang PGRI Kecamatan Gantar dan Pengurus PGRI Kabupaten Indramayu, Jumat (8/11/2019) Tim Bola Voli SMK PGRI Gantar yang kerap disebut SMK Darah Biru, Membawa pulang Piala juara 1 HUT PGRI Ke 74.

Drs. Arwadi, M.Pd, Kepala Sekolah SMK PGRI Gantar Kecamatan Gantar Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat saat di hubungi awak media radar-x.net mengatakan, Pada Pertandingan Pertama Tim Bola Voli SMK PGRI mengalahkan Tim Bola Voli SMKN 1 Gantar dengan Sekor 2 – 0. Di pertandingan babak KNOCK OUT Kedua, Tim Bola Voli SMK PGRI mengalahkan Tim Ranting Baleraja dengan Sekor 2 – 0.

“Berbekal 2 kemenangan di Pertandingan babak penyisihan, pada babak Grand final yang di Gelar di lapangan Bola Voli Serbaguna Sri Baduga Maharaja, Tim Bola Voli SMK PGRI mengukir Kemenangannya setelah menumbangkan Tim Ranting Gantar dengan Sekor telak 3 – 0, dan membawa pulanglah tropi juara 1 HUT PGRI Ke 74 dan HGN,” ujarnya.

Drs. Arwadi menambahkan, bahwa Kemenangan yang diraihnya merupakan Upaya keuletan dan kekompakan tim yang selama ini sudah terbina melalui latihan yang berkesinambungan sehingga Tim Kami mampu membaca kemampuan/ritme lawan tandingnya.

“Dengan diraihnya juara 1 di Turnament Bola Voli Hut PGRI dan HGN ini, merupakan langkah awal tim Bola Voli SMK PGRI Gantar untuk menjadi tim yang lebih solid dan baik, serta bisa mengikuti open turnament di tingkat Daerah.” Paparnya. (Nas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.