SMK PGRI Gantar Borong Juara HUT PGRI dan HGN Ke 74 Tahun 2019

0
10

INDRAMAYU, radar-x.net – Setelah membawa pulang piala juara 1 di turnamen Bola Voli HUT PGRI dan HGN Ke 74 tahun 2019. Kini SMK PGRI Gantar Kecamatan Gantar Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat, kembali berhasil membawa Pulang Juara 1 cabang Tenis Meja dan Futsal di moment peringatan HUT PGRI dan HGN yang diselenggarakan pengurus PGRI Kabupaten Indramayu dan Pengurus Cabang PGRI Kecamatan Gantar.

Drs. Arwadi, M.Pd, Kepala Sekolah SMK PGRI Gantar ketika di hubungi radar-x.net menjelaskan, bahwa Kegiatan dalam rangka memperingati HUT PGRI dan HGN Ke 74 yang diselenggarakan Pengurus Cabang PGRI Kecamatan Gantar dan Pengurus PGRI Kabupaten Indramayu di tahun 2019 ini.

“Tak hanya menyelenggarakan Kegiatan Cabang Olahraga saja, berbagai kegiatan seperti, Lomba Cerdas Cermat (LCC) tingkat Kepsek dan Guru berprestasi, Lomba Cerdas Cermat (LCC) MIPA tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Kegiatan Sosial Khitanan Masal yang ditujukan buat anak yatim dan anak dari keluarga tidak mampu, serta kegiatan seminar dalam rangka peningkatan mutu pendidikan,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Arwadi, sebuah kebanggaan tersendiri buat SMK PGRI Gantar yang saya pimpin, karena di Kegiatan HUT PGRI dan HGN Ke 74 tahun 2019 ini, sekolah Kami mampu memborong 3 Juara di Cabang Olahraga “Bola Voli” Juara 1, Cabang Olahraga “Futsal” Juara 1, dan Cabang olahraga “Tenis Meja” Juara 1 dari 5 Cabang Olah raga yang dilombakan, seperti, Bola Voli Putra dan Putri, Futcal, Tenis Meja, Catur, Gerak Jalan dan masih 2 Lomba yang belum dilaksanakan yaitu, Lomba Catur dan Gerak Jalan.

“Kami mewakili Pengurus Cabang PGRI Kecamatan Gantar, mengucapkan terima Kasih kepada, BRI Kecamatan Gantar, Bank Mandiri, Bank BJB, Wijaya Trans, PT. Erlangga, Pemerintahan Desa situraja (Kuwu Saca,S.Pd) Pemerintahan Desa Gantar (Kuwu Manan) dan KPRI Pring Ayu Haurgeulis, yang turut mensukseskan penyelenggaraan Kegiatan HUT PGRI dan HGN Ke 74 Tahun 2019.” Jelasnya. (Nas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.