Purnomo Siap Meramaikan Kontestasi Pilkada Serentak 2020 “Kabupaten Banyuwangi Lebih Hebat”

0
278

BANYUWANGI, radar-x.net – Bakal Calon (Balon) Bupati dan wakil bupati Banyuwangi sudah mulai bermunculan, Salah satunya asli putra Daerah, Purnomo yang siap meramaikan pemilihan kepala daerah (pilkada) 2020 mendatang di Kabupaten Banyuwangi Jalur independen.

Purnomo atau sering dipanggil “Mas Pur” sebagai Pengusaha Muda asli kelahiran Banyuwangi, yang sudah pernah melanglang buana ke seluruh provinsi di Indonesia disaat menjadi Konsultan Individual Kementerian Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) dan masyarakat Banyuwangi sudah banyak yang mengenalnya dan tidak asing lagi di telinga masyarakat.

Purnomo Kelahiran Desa Jambewangi kecamatan Sempu ingin mengabdikan dirinya untuk Banyuwangi lebih baik Kedepannya, salah satunya lewat kontestasi politik pilkada serentak 2020 Kabupaten Banyuwangi.

Saat ditemui wartawan, Mas Pur mengaku, siap maju sebagai bakal calon bupati Banyuwangi, pada pilkada serentak 2020. karena sudah mendapat restu serta dorongan dari sejumlah tokoh-tokoh kyai-kyai dan masyarakat.

“Mohon doa restunya, kalau memang masyarakat mempercayakan kepada saya, saya siap mengabdi untuk masyarakat, demi kabupaten Banyuwangi lebih Hebat kedepanya,” ujar Mas Pur, Senin (11/11/19) siang.

Baca Juga:  Plt Gubernur Aceh Lantik Muzakkar A Gani Sebagai Bupati Bireuen

Mas Pur menjelaskan, dalam Pilkada 2020 mendatang dirinya akan maju sebagai bupati Jalur independen dan tinggal menunggu pasangan Calon Wakil Bupati yang pas untuk Mendampinginya.

“Namun sampai saat ini saya masih menikmati politik saya di jalur independen karena langsung bisa bertatap muka bersama warga, jadi saya langsung tau apa keinginan warga bila saya menjadi Bupati.” ucapnya dengan santun

Menurutnya, masyarakat masih percaya terhadap dirinya karena dalam dunia politik dirinya masih bersih. Seandainya dipercaya menjadi Bupati, pertama yang ia lakukan adalah meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) masyakat Banyuwangi Terutama di bidang pertanian.

“SDM dan Perekonomian harus kita tingkatkan, karena Kabupaten Banyuwangi banyak sekali potensi dan sumber daya alam seperti pertanian, peternakan yang menurut saya belum tertangani sepenuhnya, dari perjalanan pengalaman saya makanya sektor pertanian dan peternakan dan sebagainya untuk meningkatkan perekonomian Rakyat Banyuwangi harus ditangani oleh orang yang Hebat. Jika saya terpilih akan memulai dengan meningkatkan SDM, Perekonomian dan yang utama bekerja sesuai Undang-Undang dan konstitusi”. Pungkas Mas Pur. (Daff)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.