Peringati Hari Bakti PU PJT II Seksi Patrol dan DSDA Jabar Gelar Turnamen Bola Voli

0
6

INDRAMAYU, radar-x.net – Delapan (8) Tim Bola Voli dari PJT II Seksi Patrol dan TPOP DSDA Jabar diantaranya Tim Bola Voli Cipancuh. Tim Bola Voli 10. Tim Bola Voli Anjatan – Eretan. Tim Bola Voli Sie Patrol. Tim Bola Voli Gabus Wetan. Tim Bola Voli Pusakanagara. Tim Bola Voli Bogis dan Tim Bola Voli Sukra, Jumat (22/11/2019) berlaga di lapangan Bola Voli PJT II seksi Patrol Desa Patrol Baru Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat.

Turnamen Boli Voli yang akan diselenggarakan selama 2 hari, Jumat dan Selasa, dalam rangka memperingati Hari Bakti Pekerjaan Umum (PU) berjalan meriah.

Budiyana Soekardi, ST Asisten Manager (Asmen) PJT II Seksi Patrol Kepada radar-x.net mengatakan, Turnamen Bola Voli yang digelar oleh Perum Jasa Tirta II Seksi Patrol dan DSDA Jabar dalam rangka memperingati Hari Pekerjaan Umum yang ke 74, tepatnya 3 Desember 2019 ini, bertujuan untuk meningkatkan Silaturahmi antara Pegawai dan Karyawan yang ada di lingkungan PJT II Seksi Patrol, sekaligus memasyarakatkan olahraga Bola voli.

“Melalui turnamen Bola Voli ini, diharapkan mampu menumbuhkan semangat kesetiakawanan serta sebagai wujud Kerja nyata yang di lakukan oleh karyawan PJT II seksi Patrol dan TPOP DSDA Jabar yang merupakan Anak dari Perusahan BUMN,” ujarnya.

“Kami berharap, melalui turnamen Bola Voli ini, mampu menumbuhkan semangat Kerja dalam mengabdikan diri bagi Masyarakat dalam bidang pekerjaan umum, serta mampu memberikan yang terbaik untuk Negeri yang kita cintai,” tambahnya.

Budiyana Soekardi menjelaskan, filosofi jiwa olahraga adalah sportivitasnya, Artinya, kalah terhormat dan menang bermartabat. “Menang dan kalah adalah hal yang biasa, yang luar biasa adalah dapat mengambil eratnya bersilaturahmi,” Jelasnya. (Nas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.