Peduli Rakyat, Fauzi: “Kesehatan rakyat harus menjadi prioritas”

0
6
Ghozali, TKSK Sukowono saat memberikan pemaparan kepada masyarakat
Ghozali, TKSK Sukowono saat memberikan pemaparan kepada masyarakat bersama Kades Baletbaru baju putih

Jember, radar-x.net – Kesehatan adalah harta yang paling berharga di dunia ini, sehingga tidak jarang harus menghilangkan banyak uang demi sebuah kesehatan. Tidak bisa dipungkiri lagi berbagai penyakit kini menyerang masyarakat Indonesia, sehingga jumlah orang sakit setiap harinya harus memadati rumah-rumah sakit maupun Puskesmas di setiap wilayah.Kini, desa Baletbaru, Kec. Sukowono, Kab. Jember, Jawa Timur, menggelar pembagian KIS (Kartu Indonesia Sehat) di kantor desa Baletbaru, Sabtu(16/11/2019), yang dimulai Pukul 09.30 WIB s/d selesai. Turut hadir yaitu Ghozali, Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) di wilayah Sukowono.

Seperti penjelasan Ghozali dalam paparannya, “masyarakat untuk senatiasa menjaga kwalitas kesehatan karena saat ini musim “pancaroba” sudah tiba, dengan hadir KIS ini akan sangat membantu kepada masyarakat karena akan mendapatkan pelayanan kesehatan gratis,” Jelasnya dibalai desa Baletbaru.

Ditempat yang sama, Fauzi, kepala desa Baletbaru menambahkan, “kesehatan masyarakat adalah prioritas utama bagi kami, karena dengan hidup sehat semuanya akan berjalan lancar. Modal utama adalah sehat, sehat itu mahal. Dengan hadirnya kartu KIS ini, kami jajaran pemerintahan desa Baletbaru mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintahan Daerah(Pemda) Kab. Jember karena memperdulikan kesehatan rakyat.” Tambahnya, hari ini.

“Antosias masyarakat sangatlah baik, dan saya yakin mereka sangat berterimakasih sekali kepada Bupati Jember, harapan saya sebagai Kades Baletbaru, masyarakat untuk selalu menjaga kesehatannya. Sehat terus rakyatku, saya adalah pelayan rakyat.” Tandasnya.

Pantauan media ini, +_300 kartu KIS yang dibagikan hari ini di balai Desa Baletbaru. (Dra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.