Nadya Puspita Sari Koto, Anak Ketum MPSU Berulang Tahun

0
11

MEDAN, radar-x.net – 11 November 2019 tepatnya hari Senin, anak ke dua dari pasangan Mulya Koto dan Asly Tarihoran yang bernama Nadya Puspita Sari Koto berulang tahun.

Pasalnya, Puspita Sari Koto yang lahir di Medan pada 11 November 2010 yang lalu ini pun kini sudah berusia 9 tahun.

Sebagaimana yang di ketahui Nadya Koto adalah putri ke dua dari anak Ketua Umum MPSU (Masyarakat Perduli Sumatera Utara). Dari pantauan media tampak rahut wajah sedih bercampur senang dari wajah Nadya Puspita Sari Koto disaat didampingi Kakak Kandungnya yang bernama Shilfia Beby Shagita Koto saat diberikan kejutan oleh kedua orang tuanya.

Mulya koto ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan memang benar hari ini anaknya Nadya Puspita Sari Koto berulang tahun yang ke 9.
“Kami orang tua sudah berkoordinasi dengan guru Sekolah tempat anak kami untuk memberikan kejutan kepada anak kami saat jam-jam istirahatnya,” kata Mulya Koto.

Ditambahkanya bahwa pihak keluarga berterimaksih kepada Ibu Tigan selaku Wali Murid dan Ibu Samosir Kepala Sekolah yang sudah mendukung acara ulang tahun Nadya Puspita Sari Koto.

Tidak itu saja, Mulya Koto juga mengucapkan terimakasih kepada Sahabat, rekanan baik itu itu dari wakil rakyat, dari partai yang namanya nggak bisa saya sebutkan serta keluarga yang sudah memberikan dukungan baik dana dan suportnya.

Sebelum menutup konfirmasi nya, Mulya Koto juga memberikan bingkisan kepada seluruh murid yang juga kawan satu bangku Nadya Puspita Sari Koto. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.