MPSU Siap Mendukung dan Mengawal Kebijakan Ketua DPRD Hasyim SE Periode 2019-2024

0
66

MEDAN, radar-x.net – Tepatnya Jum’at, 1 November 2019 pukul 10.30 WIB, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Masyarakat Perduli Sumatera Utara (MPSU) mengunjungi Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Medan yang bakal dilantik dalam waktu dekat ini.

Didampingi Ir. Felix Simbolon selaku Pembina, Mulya Koto yang juga Ketua Umum MPSU didampingi jajaran pengurusnya, seperti Wakil Ketua Umum MPSU, Dedi Marbun, Bendahara Umum, Abdul Rahman, Frengky Purba, Hendra, Rahmat Syah langsung disambut baik Ketua DPRD Kota Medan terpilih periode 2019-2024 Hasyim, SE, di ruangannya.

MPSU adalah kumpulan masyarakat yang didalamnya ada Media Pers, Organisasi Kepemudan, Aktivis, Advokat dan tokoh masyarakat yang mempunyai tujuan untuk kemaslahatan hidup masyarakat Sumatera Utara.

Sebagaimana di ketahui MPSU bersekretariat di jalan Veteran, Pasar IX, nomor 074, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang ini sedang dalam persiapan untuk legalitasnya sampai terdaftar ke Menkumham.

Tidak itu saja, MPSU adalah Organisasi berazaskan Pancasila, bersifat Independen, bercirikan Kepedulian, Kekeluargaan, Kecendikiawanan, Profesional dan Kebudayaan dengan maksud dan tujuan sebagai berikut berdasarkan AD/ART.

Baca Juga:  Dekranasda Akan Gelar Pameran Produk Kerajinan Aceh

Mulya Koto selaku Ketua Umum ketika dikonfirmasi mengatakan, memang benar dirinya dan jajarannya MPSU hari ini menggelar pertemuan dengan Hasyim, SE, selaku Ketua DPRD Kota Medan terpilih periode 2019-2024 dan pertemuan ini sifatnya hanya silahturahmi, karena sebelum nya Mulya Koto juga pernah mengunjungi Ketua DPC-PDI Perjuangan Kota Medan di sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Medan.

“MPSU mengucapkan Selamat atas terpilihnya Ketua DPRD Kota Medan periode 2019-2024, Hasyim, SE yang sebentar lagi akan dilantik. Sebagai bentuk ucapan selamat, MPSU memberikan Cinderamata untuk Hasyim, SE.” Jelas Mulya Koto.

Cinderamata MPSU kepada Ketua DPRD kota Medan.

Ditambahkannya, MPSU juga meminta Ketua DPRD Kota Medan periode 2019-2024, Hasyim, SE untuk menjadi Dewan Pembina MPSU (Masyarakat Perduli Sumatera Utara), dan MPSU akan selalu mendukung kebijakan dan kinerja Ketua DPRD Kota Medan tersebut di lima tahun kedepannya, serta akan mengawalnya.

“Intinya Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim, SE mengatakan kalau dirinya sangat berterimaksih atas kunjungan MPSU hari ini, dan bersedia menjadi Dewan Pembina MPSU seperti apa yang diharapkan MPSU”. Ucap Mulya Koto.

Baca Juga:  Danramil 0822/02 Cubin Menyelenggarakan Pembekalan Anggota Baru Kodim

“Sudah saatnya DPRD Kota Medan yang dipimpin oleh Hasyim, SE segera bersih-bersih DPRD Kota Medan, jangan sampai kinerja Ketua DPRD Kota Medan periode 2019-2024, Hasyim, SE terkontaminasi oleh ulah Oknum-oknum yang ingin melemahkan kebijakan Ketua DPRD Kota Medan nantinya.” Tambah Mulya Koto.

Cinderamata Dari Ketua DPRD kota Medan kepada MPSU.

Sebelum menutup konfirmasi Mulya Koto juga mengatakan kalau kunjungan MPSU disambut baik oleh Ketua DPRD Kota Medan periode 2019-2024 dan Ketua DPRD Kota Medan, juga memberikan kenang-kenangan berupa Cinderamata kepada MPSU serta bersalaman komando sebagai tanda MPSU siap mengawal dan mendukung kebijakan DPRD Kota Medan yang di pimpin Hasyim, SE di lima tahun mendatang.

Dari pantauan awak media terlihat juga dalam kunjungan MPSU tersebut, hadir anggota DPRD Kota Medan yang terpilih kembali Paul Mei Anton Simanjuntak yang juga dari Partai PDI Perjuangan.
(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.