Meriahkan HUT PGRI Ke 74 dan HGN, PGRI Haurgeulis dan PGRI Patrol Gelar Lomba Bulutangkis

0
9

INDRAMAYU, radar-x.net – Menyambut Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Ke 74, pada Senin (11/11/2019) PGRI kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat yang di Ketuai Deden Permana, S.Pd, mengadakan Lomba Bulutangkis.

Lomba Bulutabgkis yang dilaksanakan di Gelanggang Olah Raga (GOR) “MERDEKA” Kecamatan Haurgeulis, mengundang Regu Bulutangkis PGRI Kecamatan Patrol.

Deden Permana, Ketua PGRI Kecamatan Haurgeulis, melalui Kasim yang merupakan Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) saat di hubungi radar-x.net mengatakan, Pertandingan Persahabatan Bulutangkis Regu PGRI Kecamatan Haurgeulis dan Regu PGRI Kecamatan Patrol yang dilaksanakan adalah dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT PGRI Ke 74 dan HGN tahun 2019.

Selain itu, lanjutnya, Pertandingan persahabatan Bulutangkis antara PGRI Kecamatan Haurgeulis dan Patrol, merupakan ajang dalam membangun silaturahmi antar sesama pemangku kepentingan bidang pendidikan. “Tujuan utamanya berkumpul bersama untuk menyamakan persepsi dalam meningkat mutu dan kualitas Pendidikan yang ada di dua Kecamatan.” Jelasnya.

Rasiman Ketua PGRI melalui Mustofa, Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Patrol mengatakan, Lomba Bulutangkis dalam rangka HUT PGRI dan HGN yang dilaksanakan oleh PGRI Kecamatan Haurgeulis, merupakan gagasan postif untuk mendorong Kemajuan dunia Olahraga.

“Karena melalui kegiatan tersebut bisa menjaga keharmonisan serta silaturahmi antara rekan kerja (Guru).” Singkatnya. (Nas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.