Lurah Sungguminasa Gelar Pertemuan Dengan Warga Tiap Malam

0
9

GOWA, radar-x.net – Sepatutnya diberikan apresiasi Lurah Sungguminasa kecamatan Somba Opu kabupaten Gowa, dalam menjalin dan mempererat silaturahmi ke masyarakat juga bertujuan mengecek situasi Babinkamtibmas agar kelurahan Sungguminasa tetap selalu aman dan kondusif, Rabu (13/11/19) malam.

Lurah sungguminasa yang dinahkodai Anasrul Arief selalu rutin mengunjungi warganya salah satu tempatnya adalah lingkungan Lambaselo. Dalam kegiatan tersebut, Lurah di dampingi staf kelurahan beserta polmas (babimkantibmas) Aiptu syamsuddin dan Babinsa (TNI) serda sahrir.

Anasrul dikenal sejak baru memimpin Lurah Sungguminasa dengan kegiatan melakukan kunjungan ke rumah warga tokoh masyarakat. “Seperti saat ini di rumah H Rowa, yakni kepala lingkungan Lambaselo supaya warga tahu dekat dengan masyarakat lebih indah ketimbang nanti ada keperluan baru ketemu pak lurah,” ungkapnya.

Sesuai pantauan media Lurah Sungguminasa dianggap mampu menjalin hubungan lebih dekat dengan masyarakat hingga kelak kelurahan Sungguminasa yang dipimpinnya semakin nampak bisa merangkul masyarakat kalangan arus bawah dan bisa mengetahui langsung keluhan masyarakat. Hal ini, juga merupakan sebagai bentuk pelayan warga kelurahan Sungguminasa dari perpanjangan tangan lewat kantor kecamatan Somba Opu melalui pemda Gowa.

Salah satu tokoh masyarakat yang tinggal di Lambaselo sebut Rapiudin dengan Tantu mengatakan, bahwa dirinya merasa bangga dengan kehadiran pak Lurah Sungguminasa. “Pak lurah dapat menjalin mempererat silaturahmi ke warga, dan kegiatan ini selalu dilakukan tiap malam,” pungkasnya. (Muldani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.