Kondisi Kehidupan Pak Madin Warga Pelampang Tenggah Memprihatinkan

0
10

BONDOWOSO, radar-x.net – Madin atau biasa dikenal dengan Pak Hari warga desa Rejo Agung dusun Pelampang Tenggah RT 22 RW 05 kecamatan Sumber Wringin kabupaten Bondowoso Jawa Timur yang jauh dari kata layak serta merasakan hidup nyaman begitu memprihatinkan.

Pasalnya, Pak Madin/P.Hari adalah buruh serabutan yang tidak menentu penghasilannya, serta kondisi rumah yang jauh dari kata layak.

Ironisnya, sangat mencengangkan pendapatan Pak Madin perhari hanya 10 ribu. Sedangkan aktivitas setiap hari hanya menjual kayu bakar pada tetangga yang membutuhkan (itupun klo ada yang beli) dan kalo malam beliau berburu hewan apa saja yang bisa dimakan.

Di kutip dari hasil belusukan team TKSK (tenaga kesejahteraan sosial kecamatan) yang turun langsung ke lapangan sangat miris sekali rumah serta kondisi dari Pak Madin/P Hari jauh dari kata layak.

Petugas TKSK kecamatan Ahyar Rosyid SH dan Wasir S.Pd, serta di dampingi perangkat desa setempat saat dikonfirmasi awak media radar-x.net menjelaskan, bahwa kondisi serta keadaan pak Madin/P.Hari jauh dari kata tidak layak huni serta kumuh, tidak lagi beliau hidup sebatang karang tanpa di dampingi siapa-siapa.

“Kami berserta team TKSK serta perangkat desa memberikan bantuan sebatas kemampuan kami, dari itu kami mohon kepada para dermawan, untuk meringankan beban warga kami yang membutuhkan uluran tangan ini,” kata Ahyar.

“Kami akan terus memantau warga yang membutuhkan uluran tangan dan di pastikan team kami siap turun langsung ke lapangan,” pungkasnya. (Zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.