Kapolsek Somba Opu Ajak Beberapa Media Diskusi Dalam Menjalin Kemitraan

0
5

GOWA, radar-x.net – Polsek Somba Opu dalam menjalin kemitraan terhadap inzan Pers adalah bagian yang tak bisa dipisahkan, bahwa kehadiran media sangatlah penting dan dapat membantu dalam hal mengakses Informasi lewat berita melalui media baik media cetak maupun media yang bersifat online.

“Diamanahi sebagai kapolsek Somba Opu Kompol Syafei Rivai SH.MH, didampingi Kasi humas Aipda Alamsyah SH menerima kunjungan media online diantaranya; www.tajam.com, Jurnal8.com, radarexpres.com, matapublik.com, skrinews.com, lintasnusantara.net, radar-x.net, serta turut hadir hendra selaku ketua DPD Join (Jurnalis Online Indonesia) Kabupaten Gowa di ruang kapolsek Somba Opu. Kamis 28/11/19.

Kompol Syafei Rivai di hadapan media mengungkapkan, bahwa kondisi terkini mengenai kamtibmas di wilayah jajaran Hukum Polsek Somba Opu masih dalam keadaan kondusif dalam artian situasi masih aman terkendali.

“Upaya yang dilakukan agar suasana polsek Somba Opu selalu kondusif demi menekan tindak Kejahatan di wilayah tidak lain adalah faktor “Silaturahmi” dan pendekatan terhadap tokoh masyarakat, juga turut peran serta Babimkamtibmas bersama Porsonil polsek somba Opu,” ungkapnya.

kapolsek Somba Opu Kompol Syafei Rivai SH.MH.

Kompol Syafei menambahkan, dalam suasana yang penuh keakraban dan kekeluargaan inilah bentuk sinergitas yang terjalin antara Polri dan awak media.

Dalam kesempatan ini hendra sebagai Ketua DPD JOIN Kabupaten Gowa mengatakan, kita sebagai pekerja propesi Jurnalis mari bersama-sama melaksanakan Tugas dengan penuh tanggung jawab dan Propesional, “perangi berita Hoax karena fungsi kita dalam propesi Jurnalis selalu dituntut dalam memerangi berita Bohong alias hoax”.

“Semangat dalam menggelorakan Kemerdekaan Pers dituntut agar kita selalu taat dan patuh terhadap KEJ (kode etik jurnalistik) pemberitaan selalu mengacuh ke asas praduga tak bersalah dan jangan saling Intervensi,” ucap Hendra. (Muldani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.