Isak Tangis Mewarnai Rumah Duka Korban Pohon Raksasa Tumbang

0
8

SAMPANG, radar-x.net – Isak tangis dan jeritan semakin pilu saat Abusiri 47 (korban pohon tumbang) hendak dikebumikan, tangisan demi tangisan menyelimuti rumah duka di desa Omben kecamatan Omben kabupaten Sampang jawa timur.

Abusiri seorang karyawan swasta di salah satu SPBU 54.692.03 Omben, Rabu (19/11/19) pagi, usai mempersiapkan semua perlengkapan sekolah untuk anak-anaknya yang masih duduk di Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Dasar (SD) korban bersama istrinya berniat untuk mencuci pakaian mumpung belum masuk jam kerja. Namun nasib naas bersamanya seusai membereskan semua cucian istrinya, saat mau ambil wudlu’ karena mau sholat, tiba-tiba pohon raksasa yang ada di pemandian (somber oloh) yang usianya puluhan tahun itu roboh hingga menelan puluhan korban luka-luka dan patah ringan, dan satu korban jiwa. Rabu, 20/11/2019.

Dari informasi yang berhasil dihimpun oleh awak media radar-x, korban (Abusiri) meninggal di tempat kejadian perkara (TKP) saat kejadian berlangsung. “Korban meninggalkan satu orang istri, dan dua orang anak yang masih duduk di bangku SD dan SMP,” ujar Marzuki salah satu teman dekat korban.

Uki panggilan akrabnya Marzuki menambahkan, “ya mas…! Saya kenal baik dengan korban, dia orangnya sangat rajin dalam ibadahnya, dia murah hati dan penyabar. Selain itu korban selalu santun dan akrab dengan semua konsumen SPBU,” ungkapnya. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.