Hj Fitriani Sari Manurung Mendadak Viral di Akun Facebook Jadi Sorotan Ketum MPSU

0
4

MEDAN, radar-x.net – Nama Hj. Fitriani Sari Manurung S.Pd, M.Pd yang juga Wakil Ketua DPC PDIP Medan, mendadak viral di akun facebook baru-baru ini.

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya Hj. Fitriani Sari Manurung S.Pd, M.Pd, yang juga Dosen di Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) ini telah mengirimkan berkas pendaftaran diri sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Medan dalam penjaringan yang dibuka oleh DPC PDIP, Kota Medan pada Sabtu 14 September 2019 yang lalu.

Munculnya nama Hj. Fitriani Sari Manurung S.Pd, M.Pd, yang kini sedang menempuh program Doktor di Universitas Negeri Medan ini yang biasa di sapa ‘Buk Fitri’ adalah satu-satunya perempuan yang ikut meramaikan penjaringan yang di gelar PDIP untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Medan di 2020.

Tidak disangka-sangka nama Hj. Fitriani Sari Manurung S.Pd, M.Pd yang mengakui telah mendapatkan dukungan 100% dari suami dan keluarga dan anak-anak nya untuk maju menjadi Wakil Wali Kota Medan di Tahun 2020 ini. Sehingga membuat Mulya Koto yang juga Ketua Umum MPSU (Masyarakat Perduli Sumatera Utara) angkat suara.

Mulya Koto mengatakan ketika dikonfirmasi saat menghadiri pelantikan Ketua DPRD Kota Medan masa jabatan 2019-2024, Hasyim, SE, dengan mencuatnya kepermukaan nama Hj. Fitriani Sari Manurung S.Pd, M.Pd, “jangan di anggap remeh”. Sebab, kalau Tuhan berkehendak apa pun bisa terjadi apalagi sosoknya baru muncul, serta perdana di kancah pesta Demokrasi nanti di Kota Medan.

“Saya berteman di akun facebook Hj. Fitriani Sari Manurung S.Pd, M.Pd, dan saya mengikuti terus perkembangannya, visi – misinya juga bagus untuk memperbaiki kualitas pendidikan di Kota Medan, yang dianggapnya belum berpihak kepada rakyat kecil, dan ini juga termasuk programnya MPSU,” kata Mulya Koto. Jum’at 8 November 2019.

Mulya Koto juga menambahkan bahwa nama Hj. Fitriani Sari Manurung S.Pd, M.Pd, yang juga istri dari Kombes. Pol Ilsaruddin, mantan Dir Dit Binmas Polda Sumut itupun bisa saja menambah sejarah perempuan yang berprestasi dari Kader Partai PDI Perjuangan, kedepannya setelah Ibu Tri Risma Harini, atau yang akrab disapa Risma yang lahir di Kediri, Jawa Timur tanggal 20 November 1961 yang kini masih menjabat Wali Kota Surabaya.

“Kita lihat saja nanti kedepannya, apalagi waktu kan masih cukup dan tidak mendesak untuk Ibu Hj. Fitriani Sari Manurung S.Pd, M.Pd, melakukan pendekatan kepada setiap Bacalon Wali Kota Medan yang namanya juga sudah mencuat, apalagi Polemik tentang Wali Kota Medan yang terus masuk dalam jeratan Hukum 3 x berturut-turut perlu penyegaran. Ya salah satunya perlu sentuhan campur tangan sosok Perempuan biar lebih serasi.” Pungkas Mulya Koto. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.