Galian Air Ditengah Jalan Dikeluhkan Warga Karena Menghambat Aktivitas

0
4

SAMPANG, radar-x.net – Memasuki libur Maulid Nabi dan weekend menjadikan perjalanan pengguna jalan umum menjadi padat, sehingga di sepanjang perjalanan ramai dan menjadikan perjalanan sedikit terhambat. Mengingat bulan ini adalah dan merupakan salah satu bulan yang menjadi momentum berharga bagi kalangan kaum muslim.

Pasalnya, Bulan Maulid itu merupakan bulan kelahiran Nabi Muhammad SAW, yang selalu identik dimeriahkan dengan bersholawat bersama, bahkan ada sebagian yang memeriahkannya bersholawat dengan diiringi music (Hadrah/gambus). Sabtu 09/11/2019

Dengan beragamnya para pengguna jalan yang melintas, mulai dari kendaraan roda dua, rodan empat atau kendaraan bermuatan barang sehingga jalan raya di dusun Duwek Srajeh desa Sogiyan kecamatan Omben kabupaten Sampang sedikit terhambat dengan adanya lubang yang menggangu para pengguna jalan.

Hal ini dikeluhkan oleh salah satu warga desa Sogiyan, sebut saja Khoiri. Ia merasa kurang tenang dengan ada lubang yang ada ditengah jalan tersebut.

“Ya betul mas…! Bukan gimana mas, saya hanya kurang tenang kalau lubang di jalan ini dibiarkan seperti itu, dan yang saya kwatirkan takutnya ada sepeda motor (kendaraan roda dua) melintas kencang dan tidak tau kalau ada lubang, dan akhir bisa saja jatuh mas…”, kata Khoiri salah satu tokoh di desa Sogiyan.

Khoiri berharap, semoga jalan raya di desa Sogiyan ini segera dibenahi oleh pihak terkait dan galian air itu segera diperbaiki sebelum ada jatuhnya korban akibat lubang tersebut.

Sementara Rois, warga setempat yang rumahnya dekat dengan galian lubang tersebut mengatakan, “ya mas…! Lubang-lubang itu saya tutupi dan di atasnya saya kasih tanda-tanda agar para pengguna jalan tersebut mengerti kalau ada hambatan di jalan itu”, ungkapnya.

Sehingga berita ini diterbitkan, karena jalan raya desa Sogian tersebut merupakan jalan poros serta alternatif menuju wisata religi Batu Ampar, dan jalan tersebut merupakan penghubung dari tiga kecamatan (Kecamatan Sokobanah, Kecamatan Karang Penang, dan Kecamatan Omben dengan kabupaten Sampang.) (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.