AR-ROYA Terus Bangun Rumah Duafa, Ketua ARA: ” Dana Ini Murni Dari Swadaya “

0
5
Suasan pembuatan pondasi dirumah B. JAMPI dsn. Pasar Ds. Sumberjambe Kec.Sumberjambe Kab. Jember
Suasana pembuatan pondasi dirumah B. JAMPI dsn. Pasar Ds. Sumberjambe Kec.Sumberjambe Kab. Jember

Jember, radar-x.net – Hari ini (6/11/2019), tim relawab LASKAR PEDULI YATIM DAN DUAFA (AR-ROYA) yang biasa disebut ARA, kini membangun rumah B. Jampi Als B. Madderi yang ber alamat di Dsn. Pasar Desa Sumberjambe Kec. Sumberjambe Kab. Jember.

Diberitakan sebelumnya bahwa ARA pekan lalu membangun rumah Mahmud Dusun Gundang saat ini rumah tersebut sudah rampung dan sudah ditempati. Dua (2) Minggu berjalan, selesai rumah Mahmud, ARA langsung menuju rumah B. Jampi untuk dibangun juga. Pemberitahuan kepada publik(pembaca) bahwa sebelumnya AR-ROYA diberi nama LASBIRA karena dengan hasil kesepakatan bersama sehingga saat ini LASBIRA diganti AR – ROYA atau AR-RAYAH disebut ARA.

Disampaikan oleh ketua ARA, Subhan Adi Handoko, S.H., “kami sebagai penyalur dana dari para donatur, walaupun tidak dipungkiri sebagian besar dana yang dibuat untuk bangun rumah duafa adalah dana dari kawan-kawan pengurus AR-ROYA. Jadi kami tidak hanya mengumpulkan dana saja mas, tetapi kami juga menyumbang dan kekurangannya kami cari kepada Donatur.” Jelasnya, dilokasi.

Rumah B. Jampi sebelum dibangun
Rumah B. Jampi sebelum dibangun

“Kami tidak menutup siapa saja yang mau menyumbang, dan kami pastikan Inss Allah 100% sampai kepada sasaran, karena tujuan kami (Ar Roya) murni untuk kepentingan Yatim dan Duafa, munggo jika mau donasi karena BERBAGI TIDAK AKAN RUGI.” Pungkasnya. (Dra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.