VIRAL..! Video Kecaman oleh KH Syafi’uddin Abd. Wahid Peristiwa Penusukan Terhadap Wiranto

0
14

SAMPANG, radar-x.net – Dengan terjadinya peristiwa penusukan terhadap menteri kordinator bidang politik, hukum Dan keamanan (Menkopolhukam) Jendral Purnawirawan TNI Wiranto beberapa hari yang lalu di alun-alun Menes Pandeglang Banten, pangasuh pondok pesantren darul ulum Gersempal Omben Sampang Jawa Timur KH. Syafi’uddin Abd. Wahed mengecam keras atas terjadinya peristiwa tersebut.

Dalam videonya yang berdurasi 59 detik itu, KH. Syafi’uddin Abd. Wahed di kediamannya menyatakan bahwa, pihaknya sangat mengecam dengan keras adanya peristiwa tersebut, dan meminta serta mendorong POLRI untuk mengusut tuntas peristiwa tersebut supaya pelakunya diberikan hukuman yang seberatnya sesuai hukum yang berlaku. Jum’at, 11/10/2019.

Selain itu, dalam video yang disaksikan oleh satuan kepolisian resort sampang yang didampingi kepolisian sektor Omben, ketua dewan syuriyah PC NU kabupaten Sampang Jawa Timur itu menjabarkan, bahwa pihaknya juga menolak keras terhadap tindakan radikalisme dan terorisme dalam bentuk apapun. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.