Peringatan Hari Santi Nasional Dan Pelantikan Pengurus Ranting GP Ansor Berlangsung Meriah

0
24

SAMPANG, radar-x.net – Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor (GP. Ansor) kecamatan Omben berhasil mengemban amanahnya sebagai penggerak organisasi kepemudaan dibawah naungan NU ditingkat kecamatan, dan sampai sekarang dari 20 desa yang ada di wilayah kecamatan Omben hampir 80 % sudah terbentuk dan siap dilantik susunan kepengurusannya.

Pada jum’at, 18/10/2019, bertempat di halaman Madrasah Nurul Muttaqin sari arum desa Meteng kecamatan Omben kabupaten Sampang, Gerakan Pemuda Ansor menggelar acara peringatan Hari Santri Nasional (HSN) dan pelantikan kepengurusan ranting Ansor desa Meteng.

“Acara pelantikan malam hari begitu luar biasa, aroma dan suasananya pun serasa acara pelantikan ditingkat kecamatan dan kabupaten.” Kata Lora Roqib Romli ketua PAC GP Ansor Kecamatan Omben, dalam sambutannya.

Saat ditemui oleh beberapa wartawan seusai acara pelantikan, Lora Roqib Romli menjelaskan, bahwa pihaknya sangat bersyukur karena sejauh ini sudah mencapai 75 %. Pembentukan pengurus ranting GP Ansor se-kecamatan Omben siap dilantik.

Sementara ketua ranting gerakan pemuda ansor desa meteng Lora Jabbar Moura’i mengatakan, “ya mas…! Karena saya dan pengurus harian GP Ansor desa Meteng sudah dilantik, selanjutnya Kami akan memperkenalkan program-program Ansor pada masyarakat meteng dan sekitarnya.” Tutur Lora Jabbar, usai acara pelantikan.

Masih ditempat yang sama, K. Mouro’i Asy’ari selaku penasehat gerakan pemuda Ansor desa Meteng menambahkan, “saya selaku penasehat pengurus ranting ansor desa Meteng, saya akan selalu memberikan motifasi dan dukungan disetiap kegiatan yang di laksanakan oleh GP Ansor Meteng”. Jelasnya. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.