Penilaian Tahap Akhir Di Ajang Ungukan Outlet, VILLA Cell Dapat Kunjungan Dari Axiata

0
16

SAMPANG, radar-x.net – Melalui proses yang cukup lama serta tahapan demi tahapan telah dilakukan, akhirnya villa cell Sogiyan Omben, Sampang Madura Jawa Timur, yang merupakan salah satu kontestan di ajang ungukan outlet yang menerima kunjungan dari pijak Axiata Jawa Timur serta mendapatkan Shirt cantik yang bertuliskan Axiata. Kamis, 19/09/2019.

Dalam berkunjungnya pihak Axiata pada Villa cell Sogiyan tersebut, yaitu merupakan salah satu bentuk dan suatu penghargaan tersendiri dari pihak Axiata pada Villa cell. Karena telah ikut mensukseskan dan berpartisipasi dalam program yang digelar oleh Axiata di tahun 2019.

Kunjungan yang dilakukan oleh pihak Axiata Jawa Timur ke Villa cell Sogiyan didampingi Syamsul Arifin dan H. Ali dari PT. Thema, karena sebagai pembina outlet di wilayah madura jawa timur.

Dalam kunjungannya Prasetyo Nugroho pihak Axiata mengatakan, “saya bangga pada owner Villa cell yang telah membuat outlet miliknya serba ungu sesuai program kami dengan dihiasi oleh hasil kreatif yang telah buatnya.” Katanya sambil berpose di salah satu hasil kreatif milik Villa cell.

Pras panggilan akrabnya menambahkan, pihaknya turun langsung ke lokasi karena ia ingin melihat langsung dari hasil kreatif Villa cell, “agar kami tidak hanya melihatnya di akun sosial saja.” Imbuhnya.

Sementara Fadhilah istri dari pemilik outlet Villa cell mengatakan, “ya betul mas…! Ini semua merupakan bentuk kecintaan kami pada Axiata dengan meng-ungukan outlet yang identik dengan warna Axis serba ungu”, ucapnya.

“Semoga dengan hasil kreatifitas kami ini, pelanggan kami semakin Axis, apalagi outlet kami sampai masuk di 20 besar ditingkat Nasional, dan pastinya kami akan semakin Axis ungunya,” imbuh Fadhilah. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.