Pengacara DPP-MPSU Minta Polrestabes Medan Serius Ungkap Kasus Pengancaman Dengan Senjata Tajam

0
97

Okto Benjamin Siregar SH, mengatakan ada yang ganjil pada proses pemeriksaan perkara yang menimpa Goswani tersebut. Pasalnya laporan dugaan pengancaman dengan menggunakan senjata tajam dan pengerusakan yang dilakukan(Rames) diduga terkesan istimewa, sebab terduga tidak ditahan di Mapolrestabes Medan, padahal terduga pelaku, jelas-jelas sudah mengakui perbuatannya di depan Juper Polrestabes Medan yang diduga bernama Erwin Manullang.

“Kami menduga Juper Polrestabes Medan yang bernama Erwin Manullang berpihak kepada pelaku dugaan pengancaman dengan senjata tajam dan pengerusakan rumah Klien kami, dan hari ini Saptu, 19 Oktober 2019 kami mendapatkan informasi dari keluarga korban, bahwasanya Klien kami(Goswani) mendapat perlakuan yang tidak pantas tepatnya Jumat, 18 Oktober 2019. Klien kami diduga di tampar oleh Ibu terduga pelaku(Rames) di muka umum yaitu di pajak, kami minta Polrestabes Medan segera menahan terduga pelaku(Rames) sekarang juga,” jelas Okto Benjamin.

Ditambahkanya, pihak Polrestabes Medan sama sekali tidak pernah melakukan olah TKP pada saat itu, dan kita menduga pihak Polrestabes Medan terkesan main mata, dan hanya menyerahkan berkas ke JPU, padahal saksinya sudah ada, yaitu Fatmani dan Iwan serta barang bukti pecahan kaca saat kejadian dugaan pengancaman dengan senjata tajam serta pengerusakan yang dilakukan(Rames) diduga pelaku.

Baca Juga:  Mengeluh Terkait Parit Dijalan Menteng Dua, DPP MPSU Desak Plt Walikota Medan Tinjau Lokasi

Menyikapi peristiwa dugaan pengancaman dengan senjata tajam dan pengerusakan yang belum juga status hukumnya, serta desakan Pengacara Korban(Goswani) untuk segera menahan(Rames).

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol. Dadang Hartanto, melalui Kasubag Humas Polrestabes Medan, Kompol Edward Saragih saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, berkas masih dalam proses sidik dan berkas akan di kirimkan ke JPU dalam waktu dekat apabila sudah P 21 atau lengkap. (Mulya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.