Menjadi Pemuda Yang Kreatif Dan Mandiri, Tihory Maimunah Tekuni Usaha Baru

0
6

SAMPANG, radar-x.net – Menjalani perputaran roda kehidupan di era saat ini, banyak hal yang harus ditempuh dan dijalani oleh semua orang. Dalam menyikapi kebutuhan poros kehidupan ini, banyak hal yang harus diperjuangkan dan dijadikan fasilitas kebutuhan kehidupan.

Seperti halnya yang sedang dijalani dan ditekuni oleh salah satu pengurus karang taruna di kabupaten Sampang, dengan pemikiran dan kemauannya untuk memberikan sebuah kontribusi bagi keluarga dan sebagai bentuk tanggung jawabnya sebagai pemuda yang kreatif dan berkarakter, juga sebagai tulang punggung bagi keluarganya.

Tihory Maimunah pemuda asal desa Gunung Maddah Sampang, Jawa Timur, membuka usaha baru dengan bermodal kemauan dan semangat serta saling percaya.

Saat ditemui ditempat usahanya oleh awak media radar-x, Tihory Maimunah mengakan, “ya betul mas…! Ini semua saya lakukan, karena saya sadar yang dinamakan pemuda kreatif dan aktif yaitu pemuda yang mampu memberikan manfaat bagi orang lain termasuk bagi keluarga”. Ujar Tihory, Minggu, 06/10/2019.

Masih ditempat yang sama, Pemuda yang aktif di karang taruna kabupaten Sampang ini menambahkan, dirinya mencoba bekerjasama dengan pihak lain. Menurutnya, yang paling penting adalah sama-sama saling menguntungkan.

“Saya mencoba usaha baru ini dengan cara bekerjasama dengan pihak lain, dan yang paling penting sama-sama menguntungkan.” Tutup Tihory. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.