Malam Puncak Semarak HUT Ke 59 Karang Taruna Kabupaten Sampang Berjalan Meriah

0
20

SAMPANG, radar-x.net – Karang taruna kabupaten Sampang memperingati bulan bhaktinya yang ke 59 dengan beragam kegiatan dan lomba. Sejak 24 September hingga 28/09/2019.

Dari hasil penelusuran awak media Radar-X dilapangan, kegiatan yang berlangsung setiap malam selama sepekan itu menjadi pusat tontonan dan hiburan gratis bagi masyarakat Sampang dan sekitarnya. Karena selama kegiatan itu berlangsung terpusat di pasar rakyat 2 Margalela Jl. Syamsul Arifin kelurahan Polagan kabupaten Sampang Jawa Timur, tempat itu disulap oleh acaranya pemuda karang taruna menjadi tempat hiburan praktis.

Pasalnya, tempat tersebut menjadi distinasi masyarakat Sampang, apalagi disaat malam puncak/Grand Final Karang Taruna Idol 2 dilaksanakan tempat itu semakin ramai ditambah acara penutupan itu begitu meriah.

Dalam acara tersebut, ikut memeriahkan suasana malam puncak sekretaris daerah kabupaten Sampang, istri dari wakil bupati Sampang, kasi pemuda disporabudpar kabupaten Sampang, kepala dinas sosial kabupaten Sampang, pimpinan pegadaian syariah Sampang, DPRD kabupaten Sampang, dan MPKT karang taruna kabupaten Sampang serta lapisan masyarakat juga menikmati meriahnya acara sekretaris daerah kabupaten sampang itu. Sabtu 28/09/2019 malam.

Dalam sambutannya ketua panitia Anam melalui ketua FPKT karang taruna kabupaten Sampang Moh. Jakfar menyampaikan, terima kasih atas kehadirannya tamu undangan, Bapak, Ibu, saudara dan semuanya, dan ucapan banyak terima kasih atas partisipasinya kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan bulan bhakti karang taruna ke 59.

“Terima kasih kepada semua panitia dan pengurus karang taruna baik itu ditingkat kabupaten, kecamatan, dan desa/kelurahan,” kata Jakfar.

Sementara Ainul Yaqin kordinator Karang Taruna Idol 2 saat ditemui disela-sela kegiatannya mengatakan, “ya Mas…! Ini yang kedua lakinya, Insya allah dengan dukungan dan do’anya masyarakat Sampang, karang taruna kabupaten sampang akan menggelar Karang Taruna Idol 3.” Tutur Yaqin. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.