Kodim 0822 Bondowoso Gelar Fun Bike Dalam Rangka HUT TNI ke 74

0
10

BONDOWOSO, radar-x.net – Ribuan peserta Fun Bike sangat antusias demi terciptanya suasana HUT TNI, demi mendukung meriahnya acara tersebut sejumlah hadiah bernilai jutaan rupiah disediakan oleh panitia penyelenggara.

Dalam rangka HUT TNI yang ke 74 Kodim 0822 Bondowoso adakan Fun Bike atau olah raga bersepeda santai, acara tersebut dilaksanakan di Kodim 0822 Bondowoso, Minggu (20/10/2019).

Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin Ucapkan selamat kepada TNI yang telah memasuki Tahun yang ke 74, “Saya ucapkan selamat kepada TNI yang sudah memperingati HUT yang ke 74, Semoga TNI menjadi kebanggan Masyarakat Indonesia, Khususnya Masyarakat Bondowoso”, ungkapnya.

Sementara itu Dandin O822 Bondowoso Letkol. Infantri Jadi S.I.P
mengatakan, “saya ucapkan banyak terima kasih kepada peserta Fun Bike HUT TNI ke 74, yang sudah berpartisipasi demi meriahnya acara ini”, ujarnya.

Selain itu dalam pelepasan Fun Bike HUT TNI ke 74, Dandim 0822 juga berpesan kepada peserta Fun Bike yang rutenya kurang lebih sepanjang 10 KM,

“Jagan sia-siakan kesempatan ini karena sehat itu mahal, dan Kepada para peserta fun bike hati-hati dijalan, jangan memaksakan apabila tidak mampu,” terangnya.

Acara Fun Bike HUT TNI ke 74 yang di dilaksanakan oleh Kodim 0822 Bondowoso yang bertemakan “TNI Profesional Kebanggaan Masyarakat” telah sukses dilaksanakan.” Berkat dukungan dari Pemkab. Bondowoso, Bank BRI, Polres Bondowoso, Raider 514, Bank BRI, dan juga beberapa sponsor pendukung.

Turut hadir Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin, Ketua DPRD Bondowoso Drs Ahmad Dafir, Dandim 0822 Bondowoso Letkol. Infantri Jadi S.I.P, Kapolres Bondowoso, dan sejumlah jajaran dari Pemkab. Bondowoso. (Zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.