Ketua DPRD Kota Medan Kunjungi Korban Kebakaran, MPSU: Hasyim, SE, Patut di Apresiasi

0
15

MEDAN, radar-x.net – Pasca Kebakaran di kawasan permukiman Jl. S Parman, Medan, Sumatera Utara, yang menghanguskan 43 rumah pada 1 Oktober 2019 lalu, dan mengakibatkan kurang lebih 385 orang yang mengungsi, sontak langsung mendapat perhatian dari Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim, SE.

Didampingi para jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Medan, Hasyim, SE dengan menggunakan baju hitam, langsung turun kelokasi kebakaran yang terjadi di Kelurahan Petisah Hulu, Medan Baru, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara .

Dari pantauan media, Hasyim, SE bersama DPC PDI Perjuangan Kota Medan, Felix Simbolon, Roby Barus, Boydo Pandjaitan, Jansen Sihaloho, S.I.Kom, memberikan bantuan kepada warga, Senin 7 Oktober 2019 Siang tadi karena kebakaran yang diduga akibat korsleting di salah satu rumah warga.

Hasyim, SE menggunakan baju hitam, saat turun kelokasi kebakaran.

Melihat respon cepat Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim, SE dan jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Medan, spontan langsung mendapat respon dari Masyarakat Perduli Sumatera Utara (MPSU).

Menurut Mulya Koto, selaku Ketua Umum MPSU mengatakan, bahwa apa yang telah dilakukan oleh Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim, SE dan jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Medan patut di apresiasi dan sangat berjiwa sosial tinggi.

“Untuk mengapresasi atas langkah cepat Hasyim, SE selaku Ketua DPRD Kota Medan, yang mengunjungi korban kebakaran, kami MPSU akan berkunjung ke DPRD Kota Medan untuk memberikan Cinderamata dari MPSU”, kata Mulya Koto.

Ditambahkanya, Cinderamata MPSU tersebut diberikan sebagai bentuk keseriusan MPSU untuk memantau para Wakil Rakyat yang memang benar-benar mendengarkan dan mengerti akan kelurahan masyarakat, dan Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim, SE masuk dalam kategori itu menurut versi MPSU.

Mulya Koto juga mengatakan, kalau MPSU ini terbentuk tak lepas juga dari binaan salah satu tokoh yang menjadi panutannya. Yaitu, Felix Simbolon.

Meurutnya, Felix Simbolon adalah sosok yang mendukung penuh terbentuknya MPSU di Sumatera Utara, dan Felix Simbolon sendiri pun juga masuk ke dalam jajaran kepengurusan DPC PDI Perjuangan Kota Medan. (Tim/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.