Grand Final Juara 1 Futsal Piala Karang Taruna CUP disabet Trisula FC Omben

0
24

SAMPANG, radar-x.net – Usai sudah perebutan juara 1, 2, dan 3 futsal di Piala Karang Taruna Cup 2019 oleh pengurus Karang taruna pemuda berkarya desa Jrangoan Kecamatan Omben, kabupaten Sampang Jawa Timur.

Turnamen yang diikuti 30 tim futsal se-kabupaten Sampang itu berjalan sengit dan kondusif, dan pada akhirnya pertandingan puncak Di Grand Final memperebutkan Juara 1 dan 2 yang mempertemukan TRISULA FC VS PUTRA KUSUMA Sampang dan dimenangkan oleh tim asal kecamatan Omben Trisula FC binaan Budi P, dengan skor telak 4 – 0.

Sementara pertandingan sebelumnya perebutan juara ke Tiga yang dimenangkan oleh BMG FC tim asal kecamatan Camplong dengan Pola permainannya membekuk tim tuan rumah dengan skor tidak tanggung-tanggung 7 – 0.

Kepala desa Jrangoan yang menjadi ketua pelaksana sekaligus pembina karang taruna pemuda berkarya desa Jrangoan H. Mustofa melalui staf pribadinya Mustakim menyampaikan, pihaknya atas nama kepala desa Jrangoan dan pengurus karang taruna pemuda berkarya sangat berterima kasih pada semua pihak atas dukungan dan partisipasinya sehingga pelaksanaan kegiatan turnamen futsal se-kabupaten ini berjalan mulus dan kondusif.

“Kalau teman-teman masih semangat dan tidak disibukkan dengan kegiatan lainnya, Insya allah turnamen tahun depan akan meliputi se-Madura,” ucapnya.

Sementara Budi P, Babinsa desa Jrangoan sekaligus pembina dari pemegang Juara satu diturnamen tersebut mengatakan, dirinya sangat bangga sama pengurus Karang Taruna pemuda berkarya atas kegiatan tersebut sehingga bisa mengajak para pemuda jauh dari hal negatif.

“Saya sangat bangga pada pengurus karang taruna pemuda berkarya atas kegiatannya sehingga bisa mengajak para pemuda jauh dari hal yang negatif,” ujarnya. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.