Gonjang Ganjing GUGATAN Pilkades Sukosari, Subhan: Kami Akan Terus Perjuangkan Hak Dan Kepentingan ‘klien’

0
8

JEMBER, radar-x.net – Isu yang beredar di masyarakat kini mulai menajam bahwa kami (kuasa hukum) dari Humaidi, Cakades nomor urut 5(lima) waktu Pilkades lalu yang diselenggarakan pada 5 September 2019, yang mana isu tersebut Edi akan mencabut gugatannya di Pengadilan Negeri Jember.

Menanggapi isu tersebut, kuasa hukum Humaidi, Subhan Adi Handoko, S.H., menanggapi dan menjelaskan kepada publik, bahwa isu itu ‘hoax’ tidak benar, ia juga menyarankan kepada seluruh relawan/simpatisan Humaidi agar tidak terjebak dalam isu yang tidak benar.

Subhan Adi Handoko SH, Kuasa Hukum Humaidi, Cakades Sukosari No Urut 5.

“Kami terus jalan, bahkan sidang pertama kami pada hari Senin (7/10/2019) sudah di jadwalkan oleh Pengadilan Negeri Jember,” katanya kepada media ini, Sabtu di kantornya Jl. Gatot Subroto Lantai II Sumberjambe.

“Saya juga menghimbau kepada pihak-pihak terkait untuk menghormati proses hukum yang sudah berjalan dan menyarankan kepada Bupati Jember agar supaya menangguhkan pelantikan calon terpilih desa Sukosari, harapan kami biar proses hukum berjalan dulu sesuai kodratnya, karena hak dan kewajiban masyarakat/warga negara adalah mendapatkan kepastian hukum,” tandasnya.

Selain itu, Pengacara muda ini, yang juga sebagai ketua umum LSM-KPK menyatakan dengan tegas, bahwa akan bekerja secara profesional sesuai dengan sumpah profesinya.

“Terkait kalah atau menang adalah palu hakim yang menentukan yang terpenting kami tim kuasa hukum memaksimalkan diri untuk membela hak dan kepentingan klien kami.” Tutupnya. (Bayu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.