DPC Projo Sampang Siap Kirim Massa Kawal Pelantikan Jokowi-Amin

0
7

SAMPANG, radar-x.net – Menjelang Pelantikan Jokowi Amin Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2019-2024, Ormas Projo Kabupaten Sampang Madura Siap kirim massanya ke Jakarta. Saat ini para jajaran DPC Projo Sampang melakukan komunikasi inten dengan anggota arus bawah yaitu PAC (Pimpinan Anak Cabang) Jum’at (01/10/2019).

Korlap (Koordinator Lapangan) Faris Reza Malik saat di wawancarai awak media mengatakan, dirinya saat ini sedang merapatkan barisan untuk mengirim 10 orang per kecamatan. Sedangkan Kabupaten Sampang ada 14 kecamatan. Menurutnya sudah ada 140 anggota sebagai tanda bukti Ormas Projo Sampang.

“Kami saat ini sedang merapatkan barisan, dan kami akan mengirim perwakilan 10 orang per kecamatan. Sedangkan Kabupaten Sampang ini ada 14 Kecamatan kan sudah 140 Anggota dua Buss cukup sebagai tanda bukti Ormas Projo di Kab. Sampang ini Militan dan mutlak mendukung pemerintahan Bapak Jokowi periode 2019-2024,” ujar Faris.

Sedangkan di sudut yang berbeda Ketua DPC Projo Sampang Herman Hidayat, S.Pd, saat di wawancarai awak media radar-x.net mengatakan,
Pihaknya selaku Ormas yang pembinanya tersebut RI 1 H. Joko Widodo, harus mendukung dan mengawal pelantikan Capres dan Cawapres 2019-2024.

“Kami Selaku Ormas Projo Kab. Sampang yang Dewan Pembina nya itu RI 1 H. Joko Widodo tidak ada alasan lain kami harus mendukung dan akan mengawal pelantikan Capres dan Wapres 2019-2024. Kami akan biaya sendiri secara swadaya dan jangan coba ada yang mengganggu pelantikan ini, karena TNI POLRI tidak akan diam begitu saja,” ungkapnya. (Mun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.