Akan Hadir di Desa Simpang Gambus Kepala Desa Anti Narkoba

0
6

BATU BARA, radar-x.net – Puluhan warga berkumpul di cafe ruslan Jl. lintas Sumut desa Simpang Gambus membuat kesepakatan dengan Sofyan (Iyan) salah satu dari calon kepala desa yang akan maju pada (14/11/2019) mendatang.

Warga meminta Sofyan jika nanti terpilih menjadi kepala desa di Simpang Gambus, Pr pertama yang harus dikerjakan adalah memberantas narkoba dan memberikan pembimbingan kepada pemuda pemudi agar menjauhi barang haram yang di larang pemerintah yang bisa merusak generasi bangsa.

Tidak hanya sebatas lisan warga meminta Sofyan membuat surat pernyataan yang tertulis selain masalah narkoba.

Sofyan juga menjelaskan tentang beberapa visi/misinya jika terpilih sebagai kepala desa Simpang Gambus. Kamis (09/10/2019).

Sesuai yang tertulis dalam surat pernyataan sikap yang telah di buatnya itu sebagai berikut
> Mengurangi dan memberantas pengguna dan pengedar narkoba di kalangan masyarakat Simpang Gambus.
> Memekarkan desa Simpang Gambus sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.
> Melibatkan para ulama para toko masyarakat tokoh pemuda untuk selalu bersinergi dalam membagun dan mengembangkan serta memulihkan nama baik masyarakat dan desa Simpang Gambus ini.

Tak hanya itu, Sofyan juga berjanji akan mengundurkan diri jika dalam waktu seratus hari kerja minimal paling lama enam bulan jika tidak bisa terealisasi program visi/misinya maka iya akan melepaskan jabatan kepala desa jika terpilih nanti. (Ham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.