Yudi Irsandi Deklarasi Di Belawan dan Bagikan Sembako

0
5

MEDAN, radar-x.net – Bacalon Walikota Medan Yudi Irsandi SH, turun ke Belawan 1 Lorong Papan, didampingi seluruh Tim sukses Yudi Irsandi, SH, mendklarasikan dirinya Ketika bersilahturahmi dan mendengarkan keluhahan masyarakat yang berada di pinggiran. Jum’at 6 September 2019 pukul 20.00 WIB.

Dari pantauan awak media, Yudi Irsandi SH, juga memberikan bantuan puluhan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu. Ketika salah satu warga yang dipanggil oleh Yudi Irsandi SH untuk mengambil sembako pemeberiannya, sontak suasana menjadi haru dan mengundang perhatian orang banyak yang menyaksikan aksinya. Sebab Yudi Irsandi SH langsung turun menghampiri warga yang iya panggil saat tidak bisa berdiri karena kakinya sakit dan ibu Embom sudah Tua. Tanpa disangka Yudi Irsandi SH, langsung sungkem kepada Ibu Embom dan memeluknya layak seperti Ibu Kandungnya sendiri.

Baca juga:
* Yudi Irsandi Kunjungi Sekretariat Mengambil Formulir Pencalonan
* Yudi Irsandi Hadiri Pelantikan DPK KNPI

Ketika dikonfirmasi, Yudi Irsandi SH sedikit hampir berlinangan air mata saat menceritakan momen yang sangat-sangat luar biasa tersebut.
“Ibu Embom adalah orang Tua, yang harus kita hargai, apalagi Ibu Embom mau menghadiri acara saya saat deklarasi ini,” kata Yudi Irsandi SH

Ditambahkannya, hampir semua masyarakat di Belawan I, Lorong Papan ini sangat menginginkan air bersih dan ingin diperhatikan oleh Pemerintah Kota Medan.

Isi 7 Deklarasi Bacalon Walikota Medan Yudi Irsandi SH saat berkunjung ke Belawan I Lorong Papan malam itu, diberikn nama Sapta Jadardana (7 program yang menjadi andalannya).
1. Biaya pendidikan gratis baik negeri Dan swasta
2. Biaya kesahatan gratis hingga oprasi
3. Biaya kesejahteraan penduduk 300.000/bulan/kaka
4. Biaya bus sekolah untuk siswa/i dan guru
5. Biaya bantuan untuk guru swasta yang terdaftar Rp.2000.000/bulan
6. 3 juta lapangan disiapkan untuk warga Kota Medan
7. Upah buruh/pekerja diatas UMP Kota Medan.

Sebelum meninggalkan acara silahturahmi dan Deklarasinya Yudi Irsandi SH, berbincang dengan masyarakat serta mendengarkan semua keluhannya. Selain itu, ia juga menghibur masyarakat Belawan I Lorong Papan dengan acara musik kibot dan memberikan saweran kepada ibu-ibu yang merasa senang dan bangga dengan kedatangannya. (Mulya)

> Voting Kandidat Calon Walikota Medan disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.