Wanita Paruh Baya Ditemukan Gantung Diri

0
8

BONDOWOSO, radar-x.net – Perempuan berusia 40 tahun berinisial (EY) warga Desa Petung kecamatan Curahdami ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa di dapur rumahnya.

Pasalnya, Wanita paruh baya itu ditemukan meninggal gantung diri dengan seutas tali di dapur. Entah apa yang memicu aksi nekat EY ini sampai mengakhiri hidupnya dengan bergantung diri.

Peristiwa gantung diri yang membuat gempar warga sekitar ini diketahui sekitar pukul 19:00 WIB, berawal saat salah seorang warga sekitar mengatakan, bahwa korban hanya tinggal seorang diri, namun diketahui korban dalam kehidupan sehari-harinya sangat baik.

“Korban tinggal sendiri dirumah dan tidak ada saudara yang ada dirumah itu, sehari-harinya korban sosok yang ramah dengan tetangga sekitar, dan saya tidak menyangka kalau bu Een telah nekat gantung diri. Saya mendengar jika bu Een telah gantung diri sekitar pukul 19.00 malam,” kata warga setempat saat dimintai keterangan oleh awak media.

“TRC Puskesmas Curahdami ke TKP sekitar Jam 20.00 WIB, dan sudah koordinasi dengan Polsek Curahdami direncanakan jenazah wanita paruh baya itu akan dibawa ke kamar jenazah untuk di lakukan Autopsi di RS dr Koesnadi,” ungkapnya. (Zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.