MPSU Menghadiri Syukuran Pelantikan Rudy Hermanto Anggota DPRD Sumatera Utara

0
9

MEDAN, radar-x.net – Pasca Ketua Pengadilan Tinggi Medan Cicut Sutiarso melantik 100 anggota DPRD Sumut periode 2019 – 2024 di Gedung DPRD Sumut Jalan Imam Bonjol Medan, Senin (16/9/2019).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah dan disaksikan pimpinan dari Partai Politik (Parpol) dan unsur muspida, Anggota DPRD Sumatera Utara terpilih dari Partai PDI Perjuangan, Rudy Hermanto juga menggelar syukuran pelantikan dirinya.

Acara syukuran pelantikan yang di gelar Rudy Hermanto, Senin 16 September 2019 siang, di kediamannya. Tepatnya di Jl. Deli Tua/Jalan Enggang, dekat pajak beruang, kelurahan Pandau Hilir, Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan.

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) mendapatkan perolehan 19 kursi yang mana Rudy Hermanto juga menang di Daerah Pemilhan I. Rudy Hermanto yang kini menjadi Anggota DPRD Sumatera Utara terpilih periode 2019-2024 berlangsung meriah.

Selain pengurus PDI Perjuangan jajaran Sumatera Utara yang hadir, turut hadir juga jajaran Pengurus MPSU (Masyarakat Perduli Sumatera Utara).

Dari pantauan media, perwakilan MPSU yang hadir adalah Ketua Umum MPSU Mulya Koto, Wakil Ketua Umum, Dedi Marbun, Bendahara Umum, Abdul Rahman Syahputra, dan Frengky Purba selaku Pengurus inti MPSU yang juga akan memimpin DPC MPSU di Kabupaten Humbang Hasundutan.

Kepada media, Ketua Umum MPSU, Mulya Koto mengatakan, bahwa MPSU hadir karena memenuhi undangan syukuran pelantikan Rudy Hermanto.
“Semoga Abang Nda Rudy Hermanto mampu menjalankan tugasnya sebagai Anggota DPRD Sumatera Utara selama 5 tahun kedepan yaitu periode 2019-2024 dan menjalankan amanah masyarakat Sumatera Utara,” ungkapnya.

Sebelum meninggalkan acara syukuran pelantikan tersebut jajaran pengurus MPSU juga mengabadikan gambarnya bersama Rudy Hermanto selaku anggota DPRD Sumatera Utara. (Mul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.