LSM KPK Nusantara Sorot Proyek Siluman Di Talawi

0
7

BATUBARA, radar-x.net – Mendapat laporan warga adanya pembangunan drainase yang di kerjakan tampa plank proyek Ketua LSM KPK Nusantara lansung tinjau lokasi proyek yang terletak di lingkungan VII kelurahan Labuhan Ruku kecamatan Talawi.

“Pengerjaan tersebut sudah berlangsung. Namun sampai saat ini belum ada tanda-tanda pemborong proyek berniat untuk memasang plank proyek,” kata M Hamdani, ketua LSM KPK Nusantara Batu Bara, Sabtu (31/08/2019).

Menurutnya, saat ditanyai kepada pekerja mereka pun tidak tau banyak tentang proyek yang di kerjakannya. “Kami hanya bekerja kalau mau tau tanya langsung dengan (SN) pemborong proyek,” ucapnya saat di mintai keterangan.

Sampai saat ini (SN) pemborong proyek belum bisa ditemui untuk dikonfirmasi tentang proyek tampa plank tersebut, yang sedang dalam pengerjaan itu. Sementara warga setempat pun tidak tau itu proyek apa, anggarannya berapa.

Dalam waktu dekat ketua LSM KPK Nusantara, akan konfirmasi ke dinas terkait tentang proyek tersebut dan meminta pertanggungjawaban pengawas yang di tunjuk dinas terkait. Menurutnya, pengerjaan proyek tampa plank ini dapat saja ditindak sesuai proses hukum. (Ham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.