Kurapan Gelar Malam Puncak Dan Tasyakuran

0
7

BONDOWOSO, radar-x.net – Malam puncak Perayaan HUT RI Ke 74 Tahun 2019. Desa Jurang Sapi Dusun Pandigung Kecamatan Tapen bersama Kumpulan Remaja Pandingung (KURAPAN), Gelar Malam Tasyakuran dan Resepsi Doa bersama Dan Pembagian Hadiah Lomba yang diikuti oleh Masyarakat Dusun Padigung.

Ketua Kurapan H. Edy Siswoyo, sangat mengaprisiasikan dan mengucapkan terima kasih banyak terhadap warga dusun Pandigung yang mana sudah mensupport kegiatan-kegiatan lomba, dalam Pelaksanaan Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke 74 sampai detik malam puncak.

Di tempat yang sama kepala desa Jurangsapi Sutikno meyampaikan, sangat berterima kasih terhadap Kumpulan Remaja Pandigung (KURAPAN), yang mana telah mengundang dalam acara penutupan atau malam puncak HUT RI Ke 74.
“Semoga acara peringatan HUT tahun depan lebih meriah lagi. Demi mengenang para pahlawan kita yang telah gugur untuk membela Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ucapnya.

Sementara, Danramil Tapen Anas mengatakan, bahwa malam Puncak dan Tasyakuran ini demi mengenang para jasa pahlawan yang gugur demi Negara kita Indonesia. Maka dari itu kita wajib untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang dibuat semacam perlombaan dan tasyakuran.

“Para Pahlawan yang gugur di Medan Perang tidak mudah untuk merebut kemerdekaan, beliau harus mengorbankan jiwa raga demi Negara kita, yaitu Negara Indonesia,” kata Anas.

Pantuan awak media dilokasi, sebelum acara inti dimulai masyarakat dusun Pandigung dihibur tari tarian dari anak-anak yang Pensidikanya masih PAUD. Malam Tasyakuran juga digelar acara pemotongan tumpeng oleh Kepala desa Jurang Sapi Sutikno. Selaian itu tampak Hadir Danramil Tapen, Tokoh masyarakat dan Para panitian KURAPAN.

Kumpulan Remaja Pandigung (KURAPAN) juga mengadirkan Elekton yang sengaja Mendatangkan beberapa artis Bondowoso yaitu Resta, Agus Joker dan artis-artis lainya. (Zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.