Ketum MPSU: Zulkifli SH, Layak Menjadi Bupati Jember 2020-2025

0
10

JEMBER, radar-x.net – Diiring 53 dan 17 mobil pengantar Zulkifli, SH., Bacalon Bupati Jember, Jawa Timur saat mengembalikan berkas di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Jember.

Kurang lebih 160 orang yang menamakan dirinya Pakal pun ikut mengawal dan menjaga ketat proses kedatangan Sang Calon Bupati Jember yang sangat ramah dan dikagumi masyarakat ini.

Zulkifli, SH, sebelumnya pernah menjabat sebagai Kepala Desa Sukowono ini pun memantabkan diri untuk maju menuju Orang nomor 1 di Kabupaten Jember dari Penjaringan PDI Perjuangan Kabupaten Jember.

Sebelumnya kemarin sbanyak 12 orang dari 13 orang pendaftar, perebutkan rekomendasi PDI Perjuangan Kabupaten Jember, Jawa Timur sejak dibuka tanggal 5-14/9/2019 kemarin, dan hasilnya 11 orang berasal non kader, mulai dari pengusaha, Birokrasi, Akademisi, mantan Ketua KPU, dan Aktivis Difabilitas.

Satu lagi dari kader internal dan satu orang lagi dianggap gugur, karena hingga batas akhir penutupan penjaringan tidak juga mengembalikan berkas.

Berikut 12 nama yang sudah mengembalikan berkas ke Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Jember;
1. Owner Rien Collection; Hendy Siswanto
2. Kepala BPBD Jember Rasyid Zakaria
3. Pengusaha Properti Abdul Salam
4. Pemikir Bugkarno Ali Assegaf
5. Dosen Fisip Universitas Jember Abdul Kholik Azhari
6. Aktivis Difabel Kusbandono
7. Sekretaris Banteng Muda Indonesia (BMI) Jember Haidar Ulum
8. Mantan Ketua AKD Jember Zulkifli
9. Mantan ketua KPU Jember Ahmad Anis
10. Panitera Pengadilan Agama (PA) Jember Abdul Rahman SH
11. Sekretaris DPC PDIP Perjuangan Jember; Bambang Wahjoe Sudjono
12. Bupati bertahan dr Faida, MMR.

Ketua Umum MPSU (Masyarakat Perduli Sumatera Utara) Mulya Koto Ketika dikonfirmasi awak media terkait sosok Zulkifli, SH, yang juga dekat dengan dirinya dan juga Penasehat MPSU yang maju menjadi Bacalon Bupati Jember dengan sangat tegas mengatakan akan mendukung penuh sosok Calon Bupati Jember yang sangat ramah dan dikaguminya itu.

“Insyaa Allah, Kanda Zulkifli, SH akan menang pada pemilihan Bupati 2020-2025 nanti, sebab beliau Layak untuk memimpin Kabupaten Jember berikutnya dengan dipilih menjadi Bupati Jember,” tegas Mulya Koto melalui HP selulernya.

Tidak itu saja Mulya Koto juga menambahkan kalau karir Zulkifli, SH sangat cemerlang, dan Layak diperhitungkan.

Berikut profile Zulkifli, SH., kelahiran Tanah Rencong 21 Febuari 1974 yang di tunjuk Mulya Koto sebagai Penasehat MPSU yang maju menjadi Bacalon Bupati Jember, Provinsi Jawa Timur.
* TNI – AD 1992 – 2007.
* Kades 2013-2019
* Ketua Umum AKD (Asosiasi Kepala Desa) Kabupaten Jember 2014-2019.
* Ketua LSM – MP (Merah Putih).
* Dewan Pembina LSM KPK Nusantara.
* Penasehat LBH – PHH

Sebelum menutup HP selulernya, Mulya Koto juga sudah mengatakan sudah mengucapkan selamat langsung melalui HP atas majunya penasehat MPSU yaitu Zulkifli, SH yang maju menjadi Calon Bupati Jember, Provinsi Jawa Timur. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.