Hendro Nugraha Tim Sukses Maruli Siahaan Akan Kunjungi MPSU

0
8
Gambar dari Kiri : Okto Benjamin Siregar SH, Rudianto, Mulya Koto, dan Rules Gaja, S.Kom.

MEDAN, radar-x.net – Pemilihan Wali Kota Medan dan Wakil Wali Kota Medan yang akan di gelar Tahun 2020 ini akan berlangsung meriah. Pasalanya, bermuculan nama-nama Calon yang tidak asing lagi di Kota Medan.

Sebut saja salah satunya Calon Wali Kota Medan Kombes Pol (Purn) Maruli Siahaan, SH. MH, dilahirkan dari keluarga petani di Desa Lobu Siregar, Siborong-borong, Tapanuli Utara, sejak kecil, Maruli Siahaan sudah dididik keras dan penuh disiplin. Cita-citanya menjadi seorang polisi sudah terpatri sejak ia duduk dibangku sekolah dasar.

Berkat didikan yang keras dan disiplin, selepas tamat dari STM pada 1980, Maruli Siahaan melamar jadi anggota Polri dan lulus Seba pada 22 Juni 1981 dengan pangkat Bripda (D/h Serda).

Putra Kelahiran Siborong-borong, Taput pada 3 April 1961 ini dikenal santun dan baik bagi semua orang, Maruli Siahaan menghormati siapa pun, termasuk anak buahnya. Karena sikap hidupnya itu, ia dijuluki Dansui atau Komandan Sui, yang dalam bahasa Tionghoa berarti baik, bagus dan cantik.

Terkait pesta demokrasi dalam hal ini pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan tahun 2020 nanti, Ketua Umum, Mulya Koto MPSU mengatakan kalau dirinya sudah di telpon oleh salah satu Tim suksesnya dari Kombes Pol (Purn) Maruli Siahaan, SH. MH, yang bernama Hendro Nugraha yang sempat ia naikan ke akun facebooknya.

“Ya saya memang dihubungi oleh Bang Hendro Nugraha salah satu Tim Suksesnya Calon Wali Kota Medan Maruli Siahaan, SH. MH, misinya hanya untuk bersilahturami saja ke Sekretariat MPSU (Masyarakat Perduli Sumatera Utara) yang bersekretariat dijalan veteran, pasar IX, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara,” beber Mulya Koto saat di konfirmasi awak media saat mendirikan Plank MPSU, 21/9/2019 siang.

Dalam silahturahmi nanti akan hadir juga Maruli Siahaan ke Sekretariat MPSU, Mulya Koto mengatakan belum bisa dipastikan, sebab kapan pastinya akan ditunggu kelanjutannya dari Tim suksesnya yang beranama Hendro Nugraha.

“Yang jelas MPSU terbuka bagi siapa saja yang ingin mengunjungi Sekretariat MPSU, kalau masalah dukungan, kita akan lihat dulu sampai dimana dan bagaimana Visi Misinya untuk memajukan Kota Medan tercinta di Tahun 2020 mendatang,” pungkas Mulya Koto.

Dari pantauan media saat pemasangan plank MPSU, terlihat Ketua Umum MPSU, Mulya Koto didampingi Sekjendnya, Okto Benjamin Siregar SH, Rudianto menduduki Departemen Lingkungan Hidup, dan Departemen Pendidikan dan Kebudayaan Rules Gaja, S.Kom. (Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.