Gerakan Pemuda Ansor PAC Kecamatan Omben Santuni 100 Anak Yatim

0
4

SAMPANG, radar-x net – Sebagai bentuk kepedulian dan bhakti sosial kepada masyarakat, pengurus anak cabang Gerakan Pemuda (GP) ansor kecamatan Omben memberikan kesejateraan bagi anak yang ada di wilayahnya.

Kegiatan yang berlangsung di halaman aula kantor MWC.NU kecamatan Omben berlangsung dengan meriah dan konusif.
Pasalnya, acara yang dikemas dengan tema “gerakan pemuda ansor kecamatan Omben santuni 100 anak yatim se-kecamatan omben” dan diisi dengan pemberian SK untuk pengukuhan pengurus ranting GP ansor dari 16 desa se-kecamatan Omben.

Kegiatan tersebut, disaksikan langsung dan dihadiri oleh ketua dewan Syuriyah MWC.NU kecamatan Omben KH. Zubaidi Muammad, ketua tanfidziyah MWC.NU kecamatan Omben KH. Muzayyanul A’mal, Sekjen PC. GP ansor kabupaten Sampang KH. Amin Syafi’ dan seluruh ketua Banom NU kecamatan Omben, serta tokoh masyarakat setempat dan pendamping anak-anak yatim yang menerima kupon dari panitia.

Pemberian santunan untuk 100 anak yatim itu diberikan langsung oleh ketua PAC GP ansor kecamatan Omben dan didampingi sekretaris PAC GP ansor kecamatan Omben yang bertempat di halaman aula kantor MWC NU kecamatan Omben, tepatnya di desa Sogiyan kecamatan Omben kabupaten Sampang Jawa Timur. Selasa pagi, 10/09/2019.

Dalam sambutanya Lora Roqib Romli mengucapkan sangat berterima kasih kepada semua pihak dan seluruh banom NU yang ikut menyukseskan kegiatan santunan pada 100 anak yatim ini. “Mudah-mudahan dengat adanya kegiatan ini menjadikan tali yang semakin kuat hubungan silaturrohim kami dengan masyarakat, khususnya masyarakat se-kecamatan omben”. Sambutnya.

Pemuda Ansor murah senyum ini menambahkan, pihaknya akan selalu berbuat untuk masyarakat, dan kegiatan tersebut tidak hanya ini saja, dan akan dilaksanakan juga seperti sunnatan massal, safari Ramadhan, memperingati Hari-hari besar dan bhakti sosial lainnya.

Ditempat yang sama, saat dikonfirmasi tentang pembentukan kepengurusan Ranting GP ansor se-kecamatan Omben, ketua PAC GP Ansor melalui sekretarisnya K. Mukafi Khonawi membenarkan akan hal itu. “Ya betul mas…! Memang masih terbentuk 16 desa, tapi yang 4 desa insya allah secepatnya akan dibentuk, sebenarnya mereka (pengurus ranting) sudah siap. Namun SK Belum kami buat, karena mengigat terget kami adalah semua pengurus ranting se-kecamatan Omben akan kami maksimalkan.” Tutup K. Mukafi. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.