DPD IPK Batubara Resmi Dilantik

0
9

BATUBARA, radar-x.net – Pengurus baru DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) priode 2019-2024 resmi dilantik di Pendopo Simpang Dolok kecamatan Lima Puluh kabupaten Batubara dihadiri ketua IPK Sumut Bastian Pangabean beserta rombongan pengurus dari berbagai kabupaten kota se-Sumatera Utara. Sabtu (14/09/19).

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir bupati Batubara Ir. H. Zahir M.Ap, kapolres Batubara AKBP Robinson Simatupang dan lebih kurang seribu undangan dari pengurus dan anggota IPK se-Sumut.

Salah seorang dari rombongan yang juga tokoh IPK Arifin Sirait kepada wartawan mengatakan, diperkirakan sekitar lima ratus orang yang ikut dalam rombongan sumut ini, tambah lagi yang sudah ada, ia juga menyampaikan biasanya setiap pelantikan pengurus tingkat kabupaten kota selalu dihadiri ribuan orang.

“Biasanya selalu di buat di lapangan untuk menampung banyak pengurus luar daerah yang datang karena IPK selalu menjaga ke kompakan antar pengurus,” ujarnya.

Pantauan awak media radar-x.net dilokasi, Acara dilanjutkan dengan membacakan SK No 20 oleh sekretaris umum IPK Nyak Rizal Umri, dan penyerahan SK serta bendera petaka IPK yang diserahkan oleh ketua umum IPK Sumut Bastian Pangabean kepada ketua terpilih Zulham Efendi di dampingi sekretaris Ismail SH dan bendahara Taufik Doban serta puluhan pengurus dan anggota yang dilantik priode 2019-2024. (Ham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.