Bupati Batu Bara Sambut Kedatangan Jemaah Haji Kloter 18

0
5

BATUBARA, radar-x.net – Bupati batu bara sambut kepulangan Jamaah haji kloter 18 terdiri dari enam lokasi yang berbeda yaitu kota Medan, Batu Bara, Tobasa, Tapanuli Utara, Padang Sidempuan yang tiba di bandara Kuala Namu pukul 20.00 WIB.

“Sebanyak 318 orang jamaah haji yang pulang ke tanah air termasuk 5 orang petugas kloter, dan 2 orang petugas daerah, 2 orang sudah di pulangkan di kloter 17 karna sakit dan 1 orang meninggal dunia total semua jamaah 321 orang. Sedangkan yang dipulangkan di kloter 18 tinggal 318 orang langsung menuju asrama haji Medan Sumatra Utara,” ungkap kabag humas Wadip kepada wartawan. Rabu (11/09/19)

Dalam penyambutan itu bupati Batu Bara Ir. H. Zahir M.Ap yang di dampingi wakil ketua DPRD Batu Bara, di aula asrama haji pangkalan Mashur Medan Sumatra Utara pada Selasa (10/09/2019) melakukan penyematan pin (IPHI) dan penyerahan piagam kepada petugas jamaah haji kloter 18 secara simbolis.

“Selamat atas kembalinya jamaah haji kloter 18 tahun 2019 ketanah air, saya ucapkan semoga bapak/ibu menjadi haji, hajjah yang mabrur dan mabrurrah. Semoga kita semua tetap dalam lindungan dan hidayah Allah SWT,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu juga, H. Zahir mengajak jamaah haji yang sudah sampai ke tanah air untuk berdoa dan menghadiahkan surah Al Fatiha kepada alm (H. Rusmadi Muchaydi Paino) jamaah dari dusun satu desa Sipare – Pare kecamatan Air Putih yang telah wafat di tanah suci mekah.

“Semoga keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan dan kesabaran,” pungkas Bupati. (Ham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.