Terkait Kasus Pembacokan, Ribuan Pendekar PSHT Cabang Banyuwangi Luruk Mapolsek Bangorejo

0
30

BANYUWANGI, radar-x.net – PSHT cabang Banyuwangi menanyakan Kasus Pembacokan terhadap anggotanya yang diduga dilakukan oleh segerombolan preman dan Oknum Perguruan IKSPI cabang Banyuwangi.

Menurut keterangan kronologi yang dirhimpun awak media sepulang dari acara latihan bersama organisasi PSHT di ranting Songgon Minggu 4/08/2019 kemarin, disaat pulang tidak tau penyebabnya segerombolan preman dan warga perguruan IKS membacok 6 anggota PSHT. Rabu (7/08/2019)

Menurut keterangan AD selaku Saksi yang juga warga PSHT Ranting Siliragung mengatakan, ada 20 orang yang langsung membacok iring-iringan tanpa ada sebabnya secara membabi-buta kepada anggota PSHT cabang Banyuwangi saat pulang dari latihan bersama di perempatan Sukorejo kecamatan Bangorejo.

” Kami sudah melaporkan kepihak Polsek Bangorejo, tetapi sampai saat ini kasus dibiarkan begitu saja padahal identitas pelaku, saksi, dan bukti sudah jelas sudah terkantongi. Kami minta pihak dari kepolisian bekerja sesuai profesional jangan terkesan melindungi pelaku,” ujarnya.

“Semalam ketika acara aksi bela saudara usut tuntas kasus 4 Agustus yang dihadiri kurang lebih 2500 Warga PSHT di Mapolsek Bangorejo. Pihak Kapolres sudah hadir di wakili oleh Wakapolres Banyuwangi Kompol Andi Yudha Pranata untuk menjembatani permasalahan ini agar clear, yang mana pihak dari PSHT di hadiri langsung oleh Ketua Cabang”. Jelasnya.

“Ada beberapa pemberitaan media massa yang di plintir tidak sesuai fakta kenyataan, sehingga ini sangat disayangkan karena terkesan menyudutkan pihak PSHT,” pungkasnya. (Daff)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.