Teras LSM KPK Nusantara Laporkan Pencemaran Kode Etik

0
57

SAMPANG, radar-x net – Demi menjaga marwah dan nama baik lembaga, pengurus teras LSM KPK Nusantara DPC Sampang menyodorkan laporan pencemaran kode etik lembaga kepada kepolisian resort Sampang untuk meminta bentuan dalam memproses lebih lanjut dari laporannya. Kamis 08/08/2019.

Laporan yang disodorkan tiga orang pengurus teras LSM KPK Nusantara DPC Sampang ke ruangan SPKT langsung mendapatkan respon positif dan arahan untuk menuju KANIT II PIDEK Polres Sampang Jawa Timur, agar laporan pengaduannya segera diproses.

Soni Eko W. SH., diruangan kerjanya menanggapi dengan baik dari laporan LSM KPK Nusantara DPC Sampang, “baik mas..! saya tetap terima laporan ini dan selanjutnya saya akan mesukkan ke bagian administrasi untuk segera ditindak lanjuti,” tanggap Soni.

“Dalam laporan ini kita akan berkonsultasi dengan ahli bahasa, dimana letak permasalahan dan pencemarannya dan kami juga masih membutuhkan bukti-bukti otentik yang lebih mengarah pada kasus pokoknya.” Lanjut Soni.

Arif sapaan akrabnya bendahara LSM KPK Nusantara DPC sampang didampingi Abd. Wahid S.Ag, selaku tim investigasinya membeberkan, “kita akan tetap melakukan laporan pengaduan ini, karena ini menyangkutkan nama baik lembaga dan mencatut orang banyak, bukan individu,” bebernya kepada awak media radar-x disela-sela ruangan polres sampang dengan nada marahnya.

“Oke lah…! Saya tidak akan mempermasalahkan postingan itu seandainya hanya menuju pada subjeknya serta tidak bawa-bawa nama lembaga. Dan yang kami sesalkan adalah dalam postingan tersebut sangat flour menyebut nama lembaga.” Sesal Arif.

Hal serupa disampaikan Abd. Wahid, “wah ini berat bro…! Kok bisa ya orang ini menulis dalam postingannya seperti itu, mungkin dia kira kita tinggal diam,” tutup Wahid. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.