Pemilik PT Riski Alam Jaya Akui Salah Dalam Pengerjaan Proyek Pelebaran Jalan

0
16

BANYUWANGI, radar-x.net – Pemilik PT Riski Alam Jaya yang berkantor pusat di kabupaten Jombang bernama Salam mengaku, salah dalam pengerjaan proyek pelebaran jalan yang ada di wilayah Banyuwangi Selatan.

Walaupun dalam pernyataan itu Salam tidak menyebutkan secara spesifik letak kesalahannya tapi pihaknya meminta agar bisa dimaklumi dan tidak dipermasalahkan lebih lanjut.

Bahkan dihadapan awak media yang menemuinya pada Rabu (15/08/2019), Salam mengharap agar bisa bekerjasama dalam pengerjaan proyeknya itu.

“Saya akui salah mas, tapi tolong jangan dipermasalahkan lebih lanjut, kalau bisa kita jalin kerjasama saja”, kata Salam dengan entengnya.

Tentu saja apa yang diungkapkan Salam malah semakin membuat para awak media dan penggiat Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di Banyuwangi tergelitik serta yakin dengan adanya penyimpangan dalam proyek pelebaran jalan itu.

Memang saat ini di Banyuwangi selatan sedang dilaksanakan proyek pelebaran jalan yang diduga banyak terjadi penyimpangan didalam pengerjaannya sehingga meresahkan masyarakat. (Daff/Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.