Pemerintah Desa Sumber Malang Dalam Pawai Budaya Menampilkan Atraksi Kuda Lumping

0
25

BONDOWOSO, radar-x.net – Aneka kegiatan menyambut HUT RI ke-74 kerap dinanti masyarakat, tak terkecuali di Kecamatan Wringin, Jawa Timur. Seperti hari ini, Rabu (14/8/2019), kecamatan wringin menggelar pawai Budaya yang melibatkan jajaran pemerintah Desa.

Dalam kegiatan tersebut, Pemerintah Desa Sumber Malang Ikut partisipasi Dalam Rangka Pawai Budaya menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 74 dengan menampilkan atraksi Kuda Lumping.

Baca juga:
* Pemerintah desa Jambewungu Gelar Lomba Gapura Hias

* Panitia HUT RI ke74 Banyuates Gelar Lomba Catur

Kehadiran masyarakat di kegiatan karnaval serta antusiasme yang begitu tinggi menunjukkan bahwa kita semua mampu berkontribusi terhadap kemerdekaan Republik Indonesia.

Hollik, kepala desa Sumber Malang saat di konfirmasi menyampaikan, bahwa karnaval merupakan kegiatan yang penting guna merefleksikan kembali tekad, semangat serta keinginan bangsa Indonesia dalam memperjuangkan dan menjunjung tinggi nilai-nilai perjuangan dalam bentuk atraksi sejarah, keragaman budaya, penampilan program serta hasil pembangunan di Kabupaten Bondowoso.

“Melalui penampilan tematik yang ditampilkan pada hari ini diharapkan akan meningkatkan semangat perjuangan kita.” Ungkapnya

Pantuan awak media di Kecamatan Wringin, Masyarakat sangat antituas memadati trotoar jalan untuk menyaksikan Pawai Budaya yang diselenggarakan oleh Pemerintah kecamatan Wringin. (Zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.