Pemerintah Desa Jrangoan Menggelar JJS Dan Penyerahan Hadiah Lomba Tujuh Belasan

0
8

SAMPANG, radar-x.net – Semarak kemerdekaan bangsa Indonesia dirasakan oleh lapisan masyarakat tanah air tercinta, dengan menyambut kedatangannya hari kemerdekaan dan memeriahkannya pemerintah desa jrangoan kecamatan Omben kabupaten Sampang Jawa Timur, menggelar pesta kemenangan dengan mengadakan bermacam kegiatan dan lomba-lomba yang diikuti oleh masyarakat setempat dan berjalan dengan aman dan kondusif serta sportif seluruh rangkaian kegiatan dan lomba berakhir dengan meriah dan menjadi perhatian khusus bagi warga desa Jrangoan.

Pasalnya, pelaksanaan lomba dimulai sejak awal Agustus sampai pada hari puncak 18 Agustus 2019 dan diakhiri dengan JJS yang memperebutkan ratusan hadiah menarik dan beberapa hadiah utama, bertempat di halamah rumah ketua karang taruna desa Jrangoan dan dipandu langsung oleh kepala desa jrangoan H. Mustofa pemberian hadiah pemenang dari berbagai lomba menambah suasana sontak semakin bergemuruh. Minggu pagi 18/8/2019.

Sembari memberikan sambutan tunggal pada event tersebut H. Topa sapaan akrabnya kepala desa Jrangoan menyambut positif dan menyapa baik warganya dengan nada akrab namun tegas.
“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat desa Jrangoan khususnya perangkat desa, karena berkat kekompakan masyarakat dan kerja keras perangkat desa seluruh pelaksanaan lomba dan kegiatan ini menjadi sukses”. Sapanya.

“Insya Allah tahun depan hadiahnya akan saya tambah dan kalau ada rejeki Insya Allah hadiah utamanya adalah satu unit motor,” Imbuh H. Topa.

Sementara Didik ketua karang taruna desa Jrangoan saat bincang santai dengan salah satu awak media radar-x dikediamannya mengatakan, “ya mas..! Saya sangat berterima kasih kepada pemerintah desa Jrangoan khususnya pada kepala desa Jrangoan H. Mustofa, karena meraka mempercayai saya sebagai pemegang nahkoda kepemudaan desa Jrangoan melalui organisasi karang taruna desa,” jelasnya. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.