Pemerintah Desa Jrangoan Bersama Karang Taruna Gelar Beragam Lomba

0
28

SAMPANG, radar-x net – Mencipatakan desa yang sejahtera dan harmonis, pemerintah desa Jrangoan bekerjasama dengan karang taruna desa Jrangoan kecamatan Omben kabupaten Sampang Jawa Timur, menggelar bermacam-macam lomba mulai dari tingkat anak-anak sampai tingkat dewasa, mulai dari lomba dibidang olah raga sampai dengan lomba pengetahuan dan pendidikan.

Dari berbagai lomba yang digelar di desa Jrangoan, futsal antar kampung yang paling didominasi dan menjadi pilihan utama sebagai pembuka dari bermacam lomba yang akan dilaksanakan, sementara lomba-lomba yang lain menyusul sesuai jadwal yang ditentukan oleh panitia pelaksana lomba.

Hasil penelusuran awak media radar-x dilapangan, pelaksanaan kegiatan lomba sudah memasuki hari ke tujuh dari segala kegiatan lomba yang diadakan di desa Jrangoan itu, dan pada hari itu lomba futsal antar kampung yang ada di desa tersebut sudah memasuki grand final, yang akhirnya dimenangkan oleh tim perwakilan dari kampung/dusun Tambek desa Jrangoan.

Didik sapaan akrabnya ketua karang taruna desa Jrangoan pada awak media radar-x mengatakan, “Alhamdulillah mas…! Kegiatan lomba berjalan tertib dan kondusuif serta meriah, lomba futsal selesai namun hadiah serta tropy-nya akan diserahkan pada hari terakhir yang diisi dengan JJS serta pelantikan karang taruna desa jrangoan,” ujarnya.

” Saya senang sekali mas…!, soalnya masyarakat merasa terhibur dengan adanya kegiatan ini, dan masyarakat pun sudah mulai mengerti dengan fungsi dari dibentuknya wadah pemuda yang tercover dalam pemuda karang taruna,” imbuh pemuda yang sebentar lagi akan dilantik sebagai ketua karang taruna desa jrangoan.

Sementara, Budi P. Babinsa desa Jrangoan menjelaskan, bahwa Lomba futsal sudah final, dan lomba-lomba yang lain sedang berlangsung sesuai lokasi lomba yang ditentukan.

“Tugas saya selanjutnya selain mengamankan jalannya kegiatan lomba yaitu melatih gerak jalan, baik itu kelompok perangkat desa maupun para pemuda karang taruna,” Jelas Budi P.

Hal senada disampaikan H. Topa, sapaan akrabnya kepala desa Jrangoan Omben mengatakan, “betul…! Saya bangga pada pemuda desa Jrangoan yang semangatnya luar biasa, sampai sejauh ini mampu memberikan yang terbaik untuk masyarakat desa jrangoan demi terwujudnya desa yang sejahtera dan berpreatasi sesuai selogan bangsa kita (Kerja Kita Prestasi Bangsa),” pungkasnya. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.