Panitia HUT RI ke-74 Banyuates Gelar Lomba Catur

0
29

SAMPANG, radar-x.net – Bulan Agustus merupakan bulan yang penuh kebahagiaan bagi Masyarakat Indonesia, apalagi di tingkat Kecamatan. Karena banyaknya event dalam rangka menyambut HUT RI ke-74, Kecamatan Banyuates menggelar lomba catur tingkat Kecamatan yang di laksanakan di Kediaman Moh. Dahlan selaku Ketua Panitia HUT ke-74 Kecamatan Banyuates. Senin(12/08/2019).

Moh Dahlan, saat di wawancarai awak media radar-x.net mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih kepada Fajar PLT Camat Banyuates yang hadir dalam acara pembukaan lomba Catur ini dan juga kepada peserta lomba, panitia dan rekan-rekan anggota PGRI Banyuates.

“Kami menggelar lomba ini karena Potensi Pemain Catur di Kecamatan Banyuates sangat antusias, ada dari perwakilan SLB(Sekolah Luar Biasa) Kecamatan Banyuates, ada juga dari unsur masyarakat dan juga guru. Siapa tau ada event Kabupaten Kecamatan Banyuates bisa mengirim wakil-wakil cerdas,” ujarnya.

Sementara, Plt. Camat Banyuates Fajar Sidiq S.STP saat di wawancarai awak media radar-x.net mengatakan,
dirinya sebagai pemimpin wilayah sangat bangga kepada semua Tim panitia, karena berjalannya event tersebut tanpa ada anggaran dana. Namun mereka semua berusaha menjadi yang terbaik.

“Saya sebagai pimpinan Wilayah sangat bangga kepada semua Tim panitia karena berjalannya event ini tanpa ada anggaran dana namun mereka semua berusaha menjadi yang terbaik untuk Banyuates dan untuk pemenang lomba Catur ini akan kami bina sebaik mungkin siapa tau dari Kec. Banyuates menjadi Atlet Catur Tingkat Nasional,” ungkapnya. (Rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.