Menyambut Hari Kemerdekaan RI Ke 74 Pemdes Purnama Gelar Lomba Tarik Tambang Ibu-ibu

0
12

BONDOWOSO, radar-x.net – Menyambut Hari Kemerdek aan Republik Indonesia ke-74, di Hari yang Ke 9 Pemerintah Desa (Pemdes) Purnama mengelar lomba Tarik Tambang Khusus Para Ibu-ibu, yang di gelar di Depan Pendopo Desa Purnama, yang diikuti oleh Semua masyarakat termasuk tiap-tiap RT yang ada di Desa Purnama kecamatan Tegal Ampel.

Tarik Tambang adalah permainan antar regu yang memerlukan kekuatan juga kekompakan. Tarik tambang biasa dimainkan dalam perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia.

Indrawati ketika dikonfirmasi media menjelaskan bahwa, pada hari ini, dirinya melaksanakan lomba tarik tambang dan sudah melak sanakan Lomba tingkat anak-anak. Ia juga menginginkan agar masyarakat dapat menikmati kegiatan-kegiatan dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 ini.

“Masyarakat Desa Purnama sangat antituas dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-74, bermacan lomba yang sudah dilaksakan di depan kantor Desa Purnama Kec. Tegalampel.” Ujarnya.

Pantuan media di kantor Desa Purnama, di hari yang ke 9 mengadakan Lomba Tarik Tambang dalam Rangka Menyambut HUT RI Ke-74, Pertandingan di menangkan oleh RT 3 Juara 1, Juara 2 dimenangkan oleh RT 13 dan juara 3 di menangkangkan oleh Rt 7. (Zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.