Kombes Aries Syahbudin Jabat Dirlantas Polda Sulsel

0
11

MAKASSAR, radar-x.net – Hangat dan bersahaja, inilah kesan dari sosok Kombes Aries Syahbudin SIK.M.hum yang jabat direktur lalu lintas (dirlantas) Polda Sulawesi Selatan yang digantikan Kombes Agus Wijayanto. Berdasarkan surat telegram Kapolri ST. No 2024/VIII/2019 tanggal 2 Agustus 2019 beberapa waktu lalu.

Pria Akpol angkatan 1994 ini, sebelumnya menjabat (dirlantas) Polda Kalteng dan sekarang diamanahi sebagai direktur lalu lintas Polda Sulsel bagi Kombes Aries Syahbudin SIK.M.hum. Jelas menjadi tantangan yang dipercayakan di pundaknya sebagai pamen (perwira menengah) pangkat tiga melati ia pun optimistis bersama dukungan personil dit lantas Polda Sulsel serta dukungan seluruh elemen masyarakat akan aktif mensosialisasikan keselamatan dalam berlalu lintas.

Tak ada cara lain, menurut Kombes Aries untuk membuat dit lantas Polda Sulsel, lebih baik adalah dengan menunjukkan kinerja selaku personil dalam memberikan pelayanan masyarakat. “Siapapun harus mengedepankan tanggung jawab dengan bekerja sunguh-sunguh terutama dalam bertugas karena mengingat situasi dan kondisi belum terlalu paham karena baru tugas diwilayah Sulsel.” Kata Kombes aries.

“Untuk kedepannya kami akan terus melakukan terobosan yang lebih baik yakinkan dengan kerja, kerja dan kerja kita semua pasti mampu membangun dit lantas Polda Sulsel melayani masyarakat,” ungkapnya. (Muldani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.