Heboh…! Desa Kupan Dikagetkan Oleh Kebakaran Rumah Warga

0
21

BONDOWOSO, radar-x.net – Heboh…! Warga Desa Kupang Kecamatan Curahdami dikagetkan oleh kebakaran yang menimpa salah satu rumah nenek Masya (72) tahun. Minggu (04/08/2019).

Kebakaran terjadi di dusun Krajan desa Kupang Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 18.30 WIB di saat sebagian besar warga masih dalam melaksanakan Sholat Maghrib. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Fattah Kepala Desa Kupang, sementara masih menghitung jumlah kerugian yang dialami nenek Masya.
Diduga kebakaran terjadi akibat hubungan arus pendek listrik yang berada di atas flavon. Beruntung tak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam peristiwa ini.

“Dalam peristiwa ini beruntung tidak ada korban jiwa, namun Rumah Ny. Saruya, rusak parah, Rumah Tn Holili dan Rumah Tn. H. Karim rusak ringan di kedua rumah sisanya. Kerugian Material Rumah Rusak total,” terang Fattah.

Salah satu warga yang enggan di sebutkan Namanya menjelaskan, Kejadian kebakaran sekitar Jam 06:30 WIB. “Tiba tiba api langsung melalap rumah nenek Masya di duga Kebakaran di karenakan Jalur pendek arus listrik.” Terangnya.

Pantuan Awak Media di loksai kebakaran. Api bisa di padamkan setelah Taem pemadam kebakaran tiba di lokasi sekitar Jam 19:20 WIB, dan banyak warga yang membantu memadamkan api dengan cara manual (Di siram Pakek Timba), tampak hadir di lokasi dari pihak kepolisian, dan Pemdes Kupang. (Zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.